Follow Us

Calon Pelanggan Spotify Premium Bisa Dapat Uji Coba Gratis 3 Bulan

Bagus Hernawan - Jumat, 23 Agustus 2019 | 17:30
Calon Pelanggan Spotify Premium Bisa Dapat Uji Coba Gratis 3 Bulan

Spotify baru saja mengubah aturan mereka seputar program uji coba gratis (Free Trial) untuk calon pelanggan Spotify Premium.

Sebelumnya calon pelanggan Spotify Premium hanya dapat memperoleh masa uji coba gratis selama sebulan. Namun kini aturan tersebut diubah menjadi 3 bulan.

Strategi serupa juga sudah dilakukan Apple Music untuk promo berlangganan di masa rilis awalnya.

Aturan baru ini berlaku untuk semua jenis akun di Spotify, mulai dari calon pengguna dengan harga reguler hingga harga diskon pelajar.

If that sounds good, this is the perfect time to join the 100 million-plus people who’ve subscribed to Spotify Premium. Beginning August 22, eligible users will receive the first three months on us for free when they sign up for Spotify Premium.

Baca Juga: Cara Bersihkan Cache Data Spotify di iPhone dan iPad, Jadi Lega!

Sebagai catatan, layanan uji coba 3 bulan gratis untuk Spotify Premium ini hanya tersedia untuk pengguna yang belum pernah mencoba sebelumnya.

Dikutip dari sejumlah sumber, Spotify melakukan hal ini untuk memberikan pengalaman lebih menarik dari para calon pengguna layanan berlangganan Spotify Premium.

Bagi kamu yang belum tahu, Spotify Premium adalah layanan berlangganan untuk mendengarkan musik dari Spotify dengan fitur lengkapnya.

Mulai dari pengaturan kualitas audio, mode unduh dan membuat Playlist tanpa batas dan bebas iklan.

Di Indonesia, harga berlangganan Spotify Premiun untuk akun personal menggunakan harga mulai dari 49 ribu Rupiah setiap bulan atau 79 ribu setiap bulan untuk Spotify Family.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

Latest