Follow Us

Jelang Apple Event, Beberapa Apple Store Kembali ke Desain Pajangan 3D

Bagus Hernawan - Selasa, 10 September 2019 | 10:00
Apple Xinyi A13
apple.com/newsroom

Apple Xinyi A13

Menjelang Apple Event 10 September 2019, kabarnya sejumlah Apple Store akan mendapatkan desain baru di bagian jendela pajangan.

Dikutip dari MacRumors, Apple sepertinya akan kembali ke desain jendela pajangan bagian luar yang menggunakan objek 3D atau poster unik untuk menunjukkan produk barunya.

Hal serupa juga dikonfirmasi oleh Mark Gurman, jurnalis Bloomberg yang menyebutkan bahwa Apple akan kembali menggunakan desain 3D Window Display seperti jaman dahulu.

Baca Juga: Grand Opening Gerai Terbesar di Jepang, Apple Store Marunouchi

Sebagai tambahan, karyawan Apple secara anonim menghubungi MacRumors dan membenarkan rumor tersebut.

Saat ini beberapa Apple Store telah menutup kaca pajangan sisi paling luar dengan kain hitam untuk mempersiapkan desain baru tersebut.

Selama beberapa tahun ini Apple Store dibuat dengan desain minimalis yang mengacu pada karya Angela Ahrendts dan Jony Ive untuk memberi kesan eksklusif dan mewah.

Namun sepertinya karena Angela Ahrendts sudah keluar dari Apple dan sebentar lagi disusul Jony Ive, Apple harus mulai memberikan sentuhan baru.

Di masa awal rilis iPhone, pajangan di jendela Apple Store didesain untuk menarik para pengunjung masuk dan melihat beragam produk baru.

Beragam desain sudah dibuat untuk pajangan ini dan selalu menyesuaikan dengan produk terbaru yang rilis. Mulai dari jaman MacBook Pro 17 inci, iPhone 5c dan beragam lainnya.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular