Follow Us

Adobe Kembangkan Illustrator for iPad, Rilis Tahun 2020

Bagus Hernawan - Selasa, 05 November 2019 | 10:57
Adobe Illustrator for iPad

Adobe Illustrator for iPad

Tahun lalu, Adobe mengenalkan Adobe Photoshop for iPad di acara Adobe MAX.

Di acara yang sama pada tahun ini, Adobe kembali mengenalkan aplikasi baru untuk perangkat iPad. Yaitu Adobe Illustrator yang dapat membantu para pengguna desain grafis dengan format dokumen vektor.

Dalam pengenalan Adobe Illustrator for iPad, disebutkan bahwa aplikasi ini masih dalam versi pengembangan awal.

Adobe punya target untuk merilis Adobe Illustrator for iPad pada tahun 2020, namun belum ada detail bulan yang akan digunakan.

Sama seperti Adobe Photoshop, aplikasi Adobe Illustrator for iPad juga dikembangkan dari awal dan dibuat menggunakan pendekatan input layar sentuh dan akses Apple Pencil secara maksimal.

Selanjutnya untuk masalah dokumen yang digunakan, Adobe Illustrator for iPad juga akan menggunakan Adobe Creative Cloud sebagai manajemen dokumen.

Baca Juga: Adobe Photoshop Akhirnya Rilis untuk iPad, Apa Saja Fiturnya?

Kamu bisa membuat gambar di Adobe Illustrator for Mac lalu dilanjutkan pada perangkat iPad atau sebaliknya dengan kemudahan penyimpanan di Creative Cloud.

Dalam penjelasan yang diberikan, Adobe Illustrator for iPad akan membawa 4 teknologi utama.

Yaitu koneksi sangat mudah antar perangkat, kekuatan dan presisi, pengalaman membuat desain yang intuitif, dan fokus pada tampilan untuk perangkat tablet.

Bagi kamu yang berminat mencoba Adobe Illustrator for iPad atau ingin mendapatkan berita terbarunya lebih dulu, silakan daftar di tautan berikut ini.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest