Follow Us

Consumer Reports: AirPods Pro Belum Bisa Mengalahkan Galaxy Buds

Bagus Hernawan - Senin, 18 November 2019 | 09:58
AirPods Pro

AirPods Pro

Consumer Reports, organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk memberikan pengujian produk untuk konsumen, baru saja merilis reviewnya untuk AirPods Pro.

Perangkat earphone nirkabel AirPods Pro menjadi penerus AirPods generasi pertama dan kedua dengan beberapa teknologi baru yang mengesankan.

Namun menurut CR, skor yang didapatkan oleh AirPods Pro masih kalah jika dibandingkan earphone nirkabel favorit mereka, Samsung Galaxy Buds.

If audio is important to you, Consumer Reports has always found you could do better than the Apple AirPods. They’ve been convenient and well designed, but first- and second-generation AirPods didn’t score high enough in our sound-quality testing to earn our recommendation. But with the brand new AirPods Pro, things are different.

Baca Juga: Kesan Mencicipi Airpods Pro di Apple Store, Pantaskah Dibeli?

Dalam review yang dibagikan, CR menjelaskan bahwa Apple sudah mengubah desain AirPods Pro menjadi earphone nirkabel pertamanya yang punya mode kustomisasi untuk kecocokan pada telinga pengguna.

Yaitu dengan desain In Ear Monitor dan kehadiran 3 pasang ukuran Ear-Tips, untuk membuat earphone ini tetap nyaman digunakan.Produk AirPods Pro dijual dengan harga $250 atau $50 lebih tinggi dibandingkan AirPods generasi kedua dengan Wireless Case.

Selain itu CR juga memuji kehadiran teknologi Transparency Mode sebagai pendamping Active Noise Cancellation di AirPods Pro.

Tetapi meskipun teknologi baru yang diberikan sudah sangat menarik, CR tetap mengatakan bahwa kualitas audio di Galaxy Buds masih lebih baik dibandingkan AirPods Pro.

Sebagai tambahan, Galaxy Buds mendapatkan skor 86 dari Consumer Report. Sedangkan AirPods Pro ada di angka 75, dilanjutkan oleh Echo Buds dari Amazon di skor 65.

Padahal jika dilihat dari teknologi yang diusung, AirPods Pro menjad satu-satunya yang sudah mendukung Active Noise Cancellation diantara ketiga produk ini.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular