Follow Us

WhatsApp Catat Rekor 2 Miliar Pengguna, Dukung Chat Terenkripsi

Bagus Hernawan - Kamis, 13 Februari 2020 | 15:30
WhatsApp

WhatsApp

WhatsApp akhirnya pecahkan rekor jumlah penggunanya.

Dalam catatan di laman WhatsApp Blog, kini WhatsApp sudah digunakan oleh lebih dari 2 miliar pengguna di seluruh dunia.

Beragam percakapan telah dilakukan di WhatsApp. Mulai dari percakapan antara orangtua dan anak, antar sesama rekan kerja, hubungan bisnis antara pelanggan dan pembeli serta lain sebagainya.

Sejak beberapa tahun lalu, WhatsApp juga sudah mendukung komunikasi lewat Voice Call dan Video Call untuk semakin mendekatkan setiap pengguna.

Melalui catatan yang sama, WhatsApp juga ingin menjelaskan bahwa mereka akan terus mendukung layanan chat yang terenkripsi.

Baca Juga: WhatsApp Uji Tampilan Dark Mode untuk Pengguna iPhone, Kapan Rilis?

Yaitu menggunakan teknologi end-to-end encryption sebagai fitur standar keamanan yang diberlakukan pada mode kirim pesan personal atau grup pesan.

Strong encryption is a necessity in modern life. We will not compromise on security because that would make people less safe. For even more protection, we work with top security experts, employ industry leading technology to stop misuse as well as provide controls and ways to report issues — without sacrificing privacy.

WhatsApp juga menjanjikan pengguna untuk tetap setia pada hal dasar di layanan mereka.

Yaitu sederhana, dapat diandalkan dan privat. Apakah kamu sering menggunakan WhatsApp untuk layanan chat di perangkat iPhone?

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular