Follow Us

Semua Sesi Today at Apple di Amerika Serikat dan Kanada Dibatalkan

Bagus Hernawan - Jumat, 13 Maret 2020 | 14:40
Today at Apple
Apple Newsroom

Today at Apple

Hari ini Apple resmi membatalkan semua sesi Today at Apple yang akan diadakan di Apple Store untuk wilayah Amerika Serikat dan Kanada.

Kebijakan ini dilakukan untuk mengurangi dampak penyebaran wabah Coronavirus yaitu mengurangi kegiatan berkumpul di tempat umum.

Diambil dari penjelasan di laman Today at Apple, kini jika kamu memilih wilyah Amerika Serikat atau Kanada untuk melihat jadwalnya, ada pemberitahuan bahwa semua sesi sudah dibatalkan atau ditunda.

Hingga artikel ini dibagikan, belum ada penjelasan hingga kapan acara Today at Apple akan ditunda.

As a precautionary measure, we are temporarily pausing Today at Apple programming. Please check back for updates.

Baca Juga: Apple Store Larang Pengunjung Mencoba Produknya Demi Cegah Coronavirus

Bagi kamu yang belum tahu, Today at Apple adalah sesi edukasi yang diberikan oleh Apple kepada para pengunjung di Apple Store.

Kegiatan di Today at Apple juga beragam. Mulai dari Talkshow dari para Apple Genius yang mengenalkan beragam fitur terbaik di produk Apple.

Bahkan Today at Apple bisa diisi oleh bintang tamu seperti pengguna produk Apple di level profesional yang akan berbagi tips menarik seputar pengalaman penggunaan. Mulai dari video editor, fotografer, musis atau bahkan desainer yang menggunakan iPad dan Apple Pencil.

Selain menutup Today at Apple, sebelumnya sudah ada beberapa langkah pencegahan wabah Coronavirus yang dilakukan Apple untuk wilayah Amerika Serikat.

Mulai dari tidak menyarankan pengunjung Apple Store untuk mencoba AirPods dan Apple Watch, memberikan jatah cuti sakit dengan lebih mudah untuk karyawan dan juga memberikan hak untuk remote working jika pekerjaan mereka memungkinkan.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest