Follow Us

Apple Rilis Laman FAQ Seputar Apple Store Ditutup Hingga 27 Maret

Bagus Hernawan - Selasa, 17 Maret 2020 | 11:18
Apple Store Scottsdale Fashion Square di Arizona menang penghargaan desain gerai ritel terbaik oleh The Architect's Newspaper
ennead.com

Apple Store Scottsdale Fashion Square di Arizona menang penghargaan desain gerai ritel terbaik oleh The Architect's Newspaper

Apple telah menutup semua Apple Store di dunia kecual wilayah Tiongkok Raya hingga 27 Maret 2020.

Kini Apple memberikan laman baru untuk beberapa penjelasan penting seputar Apple Store yang ditutup sementara dalam respon mereka untuk pandemi COVID–19.

Laman FAQ dengan judul Temporary Retail Store Closures (Frequently Asked Questions) dibagikan pada laman Apple untuk memberikan jawaban dari beberapa pertanyaan yang mungkin dimiliki oleh para pengunjung Apple Store.

Beberapa bahasan yang disampaikan adalah seputar tanggal Apple Store kembali dibuka, prosedur pengembalian produk, perbaikan produk, pengecekan produk yang sedang diperbaiki, penjadwalan dengan Genius Bar, pemesanan produk, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Seluruh Apple Store Ditutup Hingga 27 Maret, Kecuali di Tiongkok

Intinya Apple menutup kegiatan di Apple Store hingga 27 Maret 2020 untuk semua Apple Store di dunia, kecuali di Tiongkok.

Calon pengujung Apple Store tetap masih dapat berbelanja lewat layanan Apple Online Store.

Sedangkan produk yang sebelumnya sudah berada di Apple Store untuk perbaikan, harus menunggu hingga setelah 27 Maret 2020 untuk dapat diambil atau selesai diperbaiki.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan catatan terbaru seputar perbaikan perangkat yang sedang dilakukan, bisa melihat laman Apple Repair dan ikuti panduan di halaman tersebut.

Selanjutnya untuk pengguna yang memesan produk lewat Apple Online Store, bisa melihat status produk yang dipesan lewat laman Apple Order Status.

Penjelasan lengkap untuk semua FAQ di laman Temporary Retail Store Closures dapat kamu simak di halaman berikut ini.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest