Follow Us

Apple Bagikan Panduan 30 Kegiatan Kreatif di Rumah Bersama Anak

Bagus Hernawan - Jumat, 10 April 2020 | 15:48
30 Creative Activities for Kids
Apple

30 Creative Activities for Kids

Dalam masa berdiam diri di rumah, mungkin kamu sudah merasa bosan karena tidak ada kegiatan menarik yang dilakukan? Hal yang sama juga mungkin dialami oleh para anak-anak.

Untuk membuat kegiatan selama di rumah yang lebih menyenangkan, akun Twitter Apple Education telah membagikan sebuah jadwal dan panduan untuk beragam kegiatan kreatif di rumah.

Dokumen ini diberi nama 30 Creative Activities for Kids. Sesuai namanya, dokumen ini berisi daftar kegiatan selama 30 hari yang dapat dilakukan orang tua dan anak selama di rumah.

Kamu dapat mengunduh dokumen 30 Creative Activities for Kids dari Apple dan menempelnya di rumah atau membaca deskripsinya secara lengkap.

Baca Juga: Ruangguru dan Telkomsel Kerja Sama Akses Belajar Online Gratis

Beberapa kegiatan yang ada di dalamnya bisa dilakukan menggunakan perangkat iPhone atau iPad.

Mulai dari membuat video Time-Lapse, Slo-Mo, merekam sebuah wawancara berita dan lain sebagainya.

Dari penjelasan Apple, dokumen 30 Creative Activities for Kids ini cocok untuk dikerjakan orang tua dan anak dalam rentan usia pra-TK hingga kelas 2 SD.

Namun kamu juga bisa mengubah atau menyesuaikan aktivitas ini agar bisa dilakukan oleh semua anggota keluarga jika diperlukan.

Tertarik mencoba kegiatan 30 Creative Activities for Kids dari Apple bersama si kecil di rumah? Bagikan lewat kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest