Follow Us

App Store Bagikan Rekomendasi Aplikasi untuk Bulan Ramadan

Bagus Hernawan - Selasa, 28 April 2020 | 15:56
Ramadan Essentials

Ramadan Essentials

Akhir pekan lalu, App Store telah membagikan daftar aplikasi penting yang dapat kamu gunakan untuk mengisi waktu sepanjang ibadah puasa Ramadan.

Daftar aplikasi di tab Today untuk App Store ini dikurasi berdasarkan kebiasaan dan aplikasi yang populer di sebuah negara.

In light of Ramadan, we’ve handpicked a selection of apps to kickstart your lifestyle. Accomplish your tasks, be entertained, stay active and healthy throughout the month, and show off your photo-editing skills as you capture that sumptuous feast and the wonderful memories from family iftars. Here’s wishing you a Ramadan Kareem!

Baca Juga: Rayakan Earth Day, Apple Bagikan Aplikasi dan Film Bertema Lingkungan

Sebagian aplikasi yang tampil di App Store untuk regional Indonesia juga sebelumnya sudah sering saya gunakan.

Berikut ini daftar lengkap aplikasi kurasi dari App Store untuk promosi Ramadan essentials:

Dapat kamu lihat pada daftar di atas, aplikasi pilihan dari App Store dengan tema Ramadan essentials terdiri dari beragam jenis dan bisa kamu gunakan sehari-hari.

Mulai dari Muslim Pro untuk informasi seputar ibadah, PicsArt untuk edit foto dan video, Unfold untuk membuat konten Stories, Sleep Cycle untuk pencatat jam tidur dan beragam lainnya.

Semua aplikasi di atas dapat kamu unduh secara gratis di App Store ya. Beberapa ada yang memberikan konten tambahan, dapat dibeli lewat in-app purchase.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest