Follow Us

Jeff Williams Optimis Ekonomi Membaik dan Karyawan Apple Kerjakan Produk Baru

Bagus Hernawan - Jumat, 08 Mei 2020 | 14:00
Jeff Williams

Jeff Williams

Jeff Williams, pemegang jabawan Chief Operating Officer di Apple merasa sangat optimis bahwa ekonomi di Amerika Serikat akan kembali pulih setelah pandemi COVID–19.

Hal ini disampaikan olehnya dalam sebuah wawancara bersama Fox Business.

Jeff juga mengatakan bahwa dia sangat bangga dengan para karyawan Apple yang dapat terus bekerja dan merampungkan beragam rilis produk yang beberapa waktu lalu telah meluncur.

“I am optimistic. As you look around, you see the resilience of the people working through this challenging time and when I take a look inside of Apple, I couldn’t be more encouraged. During last quarter, even though these are challenging times, we launched three new products and I feel great about the economy in the long haul and it’s just a matter of getting from here to there.”

Baca Juga: Jeff Williams, Suksesor Jony Ive yang Dianggap Mampu Gantikan Tim Cook

Masih dari wawancara yang sama, Jeff juga menegaskan bahwa Apple telah mengatasi masalah rantai pasokan produknya yang bermasalah beberapa waktu lalu.

Kini semua rantai pemasok di Tiongkok sudah kembali beroperasi dan melakukan perakitan produk dalam jumlah besar.

Pria yang bergabung sejak tahun 1998 ini juga mengatakan bahwa Apple akan segera membuka kembali Apple Store di sejumlah negara dalam waktu dekat.

Apple telah melakukan penutupan lebih dari 400 Apple Store secara sementara sejak Maret.

Saat ini hanya Apple Store di beberapa negara saja yang telah kembali dibuka. Yaitu di Tiongkok Raya, Korea Selatan, Australia dan Austria.

Editor : Bagus Hernawan

Latest