Follow Us

Sebagian Apple Store di Jepang Mulai Kembali Dibuka Pekan ini

Bagus Hernawan - Senin, 25 Mei 2020 | 13:02
Apple Store Marunouchi

Apple Store Marunouchi

Apple akan segera kembali membuka sejumlah Apple Store di Jepang yang sebelumnya ditutup sementara karena pandemi COVID–19.

Dikutip dari Bloomberg, toko Apple di Fukuoka dan Nagoya Sakae akan segera dibuka kembali mulai pekan ini. Tepatnya tanggal 27 Mei mendatang.

Informasi ini didapatkan dari halaman Apple Store wilayah Jepang.

Sayangnya beberapa Apple Store lainnya di Jepang masih tetap ditutup tanpa keterangan untuk segera kembali beroperasi.

Two locations – the stores in Fukuoka and Nagoya Sakae – will reopen on May 27, according to the company’s retail website. Reopening dates for the country’s eight other Apple stores have not yet been posted.

Baca Juga: Apple Store Bagikan Protokol Kesehatan yang Harus Ditaati Pengunjung

Secara total, ada 10 Apple Store yang tersebar di negara Jepang.

Mulai dari kota Marunouchi, Nagoya Sakae, Ginza, Shinsaibashi, Fukuoka, Omotesando, Kawasaki Plaza, Shibuya, Kyoto dan Shinjuku.

Apple Store paling baru di Jepang adalah Apple Marunouchi yang menjadi toko Apple paling besar di Jepang dan berlokasi di pusat bisnis.

Selain Jepang, Apple sebelumnya sudah kembali membuka Apple Store di sejumlah negara yang dianggap mulai mengalami penurunan kasus COVID–19.

Mulai dari Australia, Jerman, Austria, Korea Selatan, Swiss, beberapa negara bagian di Amerika Serikat serta beberapa kota di Perancis.

Sayangnya untuk Apple Store paling dekat dari Indonesia yaitu di Singapura dan Thailand, masih belum ada tanda-tanda untuk segera kembali beroperasi.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest