Follow Us

WhatsApp Segera Rilis Animated Stickers, QR Codes dan Dark Mode di Web

Bagus Hernawan - Kamis, 02 Juli 2020 | 12:08
WhatsApp

WhatsApp

WhatsApp dalam waktu dekat akan merilis sejumlah fitur baru untuk pengguna di beragam platform.

Layanan chat yang sudah digunakan lebih dari 2 miliar pengguna di dunia ini akan membawa beragam fitur baru yang sudah menjadi rumor sejak beberapa bulan.

Mulai dari Animated Stickers, QR codes, hingga WhatsApp Web yang mendukung Dark Mode.

Deretan fitur ini akan segera rilis dalam beberapa pekan. Penasaran? Yuk simak video dari WhatsApp:

Baca Juga: WhatsApp Pay Akhirnya Resmi Meluncur di Brazil, Indonesia Kapan?

Berikut ini daftar fitur baru dari WhatsApp:

  • Animated Stickers: Stickers di WhatsApp dalam waktu dekat akan mendukung tampilan bergerak atau animasi. Fitur Animated Stickers dibuat untuk membantu kamu tampil lebih ekspresif dan lucu.
  • QR codes: Mode QR codes akan mempermudah kamu bertukar nomor saat bertemu dengan orang lain. Cukup pindai QR codes dari WhatsApp di ponsel mereka dan kontaknya akan tersimpan. Tidak perlu lagi menulis nomor kontak secara manual.
  • Dark Mode di WhatsApp Web dan Desktop. Pengguna WhatsApp Web dan aplikasi WhatsApp untuk komputer dapat segera menikmati tampilan mode gelap yang sebelumnya telah dibagikan di iOS dan Android.
  • Peningkatan fitur Group Video Call: Saat dalam mode panggilan video hingga 8 orang, kamu bisa tekan dan tahan layar di salah satu tampilan partisipan untuk membuat panggilan videonya dalam mode layar penuh. WhatsApp juga menambah ikon video di grup chat berisi 8 orang atau kurang, sehingga kamu bisa mengkases fitur panggilan video dalam grup secara lebih cepat.
  • KaiOS mendukung WhatsApp Status: Bagi pengguna perangkat dengan sistem operasi KaiOS, dalam waktu dekat akan mendapatkan dukungan fitur WhatsApp Status.
Sudah tidak sabar untuk mencoba dereatan fitur baru dari WhatsApp?

Silakan tunggu dalam beberapa pekan lagi ya hingga semua fitur ini rilis untuk pengguna umum.

Download WhatsApp

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest