Follow Us

Greg Joswiak Tampil di Laman Apple Executive, Gantikan Phil Schiller

Bagus Hernawan - Senin, 05 Oktober 2020 | 10:22
Greg Joswiak
Apple Event

Greg Joswiak

Greg Joswiak akhirnya gantikan jabatan Phil Schiller di laman Apple Leadership.

Dalam laman tersebut, pria yang mendapat julukan Joz ini mendapatkan jabatan Senior Vice President of Worldwide Marketing.

Sebelumya jabatan ini dipegang oleh Phil Schiller yang sekarang sedang dalam program persiapan pensiun atau dikenal dengan nama Apple Fellow.

Sebelumnya di bulan Agustus, Apple telah mengumumkan bahwa Phil Schiller akan menyandang jabatan Apple Fellow dan melepaskan jabatan Senior Vice President of Worldwide Marketing di Apple.

Baca Juga: Masuk Usia 60 Tahun, Phil Schiller Kini Berstatus Apple Fellow

Greg Jozwiak

Greg Jozwiak

Kini setelah 2 bulan berlalu, jabatan Senior Vice President of Worldwide Marketing akhirnnya resmi diberikan kepada Greg Joswiak yang sebelumnya sudah berdada di tim Marketing Apple.

Dengan jabatan barunya, Greg Joswiak mengepalai bagian manajemen produk dan pemasaran produk, hubungan pengembang, riset pasar, manajemen bisnis, dan pendidikan, perusahaan, dan pemasaran internasional. Dia akan melapor ke CEO Apple yaitu Tim Cook‌.

Selain Greg Joswiak, nama-nama yang ada di laman Apple Leadership adalah Tim Cook, Katherine Adams, Eddy Cue, Craig Federighi, John Giannandrea, Sabih Khan, Luca Maestri, Deirdre O’Brien, Dan Riccio, Johny Srouji, Jeff Williams, Lisa Jackson, Isabel Ge Mahe, Tor Myhren, Adrian Perica, dan Phil Schiller.

Editor : Bagus Hernawan

Latest