Follow Us

Apple Rilis Web iPhone 12 Studio untuk Padu Padan Case dan Wallet

Bagus Hernawan - Senin, 09 November 2020 | 11:56
iPhone 12 Studio

iPhone 12 Studio

Setelah iPhone 12 Mini dan iPhone 12 Pro Max dapat dipesan di Apple Online Store, ada web baru yang dibagikan Apple.

Website ini bernama iPhone 12 Studio dengan URL experience.apple/iphone dan hanya bisa dibuka lewat peramban mobile seperti iPhone atau iPad.

Di web iPhone 12 Studio, kamu bisa memilih daftar iPhone 12 Series dan aksesoris yang dijual Apple seperti Silicone Case dan MagSafe Wallet.

Pengguna bisa melihat beragam warna dari aksesoris ini dan memilih warna yang cocok dengan selera atau bodi iPhone 12 yang dipilih.

Baca Juga: Penggunaan MagSafe dengan Case iPhone 12 Dapat Tinggalkan Bekas

iPhone 12 Studio

iPhone 12 Studio

Langkah pertama dari cara menggunakan website iPhone 12 Studio adalah pilih iPhone 12 yang akan kamu beli. Bisa iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro atau iPhone 12 Pro Max. Selanjutnya pilih warna yang akan digunakan.

Berikutnya tinggal pilih Case dan Wallet atau sala satunya saja. Jangan lupa untuk mencari padu padan warna yang sesuai selera ya!

Di akhir penggunaan, kamu bisa menekan tombol Pre-Order atau simpan gambar dari iPhone 12 Studio. Gambar yang disimpan bahkan bisa dipilih dengan mode tegak atau mendatar dan diberi namamu.

iPhone 12 Studio

iPhone 12 Studio

Sebagai tambahan, sebelumnya Apple pernah merilis web yang sama untuk Apple Watch. Dengan nama Apple Watch Studio, kamu bisa memilih perangkat Apple Watch mulai dari material yang digunakan, koneksi, tali jam tangan hingga ukurannya.

Kini web iPhone 12 Studio dihadirkan berkat pilihan aksesoris buatan Apple yang semakin bertambah, salah satunya adalah MagSafe Wallet.

Editor : Bagus Hernawan

Latest