Follow Us

App Store Ramadan Favourites, Belasan Aplikasi untuk Ngabuburit!

Bagus Hernawan - Selasa, 13 April 2021 | 16:00
App Store Ramadan Favourites
MakeMac

App Store Ramadan Favourites

Selamat datang bulan Ramadan! Bagi Sahabat MakeMac yang beragama Islam dan sedang menjalankan puasa Ramadan, Apple punya katalog baru di App Store yang wajib kamu simak.

Dengan nama Ramadan favourites, katalog di App Store ini berisi beragam aplikasi menarik yang bisa kamu unduh untuk menemani kegiatan di bulan Ramadan atau menunggu buka alias ngabuburit.

Di penjelasan katalog Ramadan favourites, Apple menuliskan bahwa bulan Ramadan bisa menuntut perubahan dalam rutinitas dan prioritas sehari-hari.

Karena hal tersebut, katalog di Ramadan favourites berisi beragam aplikasi untuk mencatat tugas harian, hiburan menarik, aktivitas sehat dan aktif serta aplikasi untuk edit foto dan mengabadikan beragam momen indah sepanjang bulan suci Ramadan.

Ramadan has finally arrived, and for some, it calls for a change in daily routines and priorities. Keep track of your daily tasks, be entertained, stay active and healthy, and show off your photo-editing skills as you capture and share those sumptuous feasts and wonderful iftars. Here’s wishing you a Ramadan Kareem!

Baca Juga: Google Telah Perbarui Semua Aplikasinya dengan Label Privasi App Store

Katalog ini terdiri dari sejumlah topik seperti aplikasi informasi Adzan dan jam buka puasa, pencatat produktivitas di bagian Keep track.

Lalu ada Disney+ Hotstar, iQIYI Video, Viu, HBO GO, Amazon Prime Video, Apple TV dan YouTube di bagian Watch something new.

Untuk kamu yang suka mengasah kreatifitas dalam dunia fotografi, aplikasi pilihan yang diberikan dalam katalog ini adalah PicsArt, Infltr dan Unfold.

Baca Juga: 4 Aplikasi Belajar Al-Quran di iOS, Siap Khatam di Bulan Ramadhan

Ingin tetap aktif sepanjang bulan Ramadan? Coba unduh MyFitnessPal atau StepsApp Pedometer untuk melacak kegiatan olahraga atau sekedar jalan santai di sore hari menjelang buka puasa.

Masih banyak lagi kategori aplikasi yang dihadirkan dalam katalog Ramadan favourites di App Store.

Untuk kamu yang penasaran daftar lengkap aplikasinya, silakan tekan tautan di bawah ini dan langsung akses ke App Store ya!

Katalog App Store Ramadan Favourites

Editor : Bagus Hernawan

Latest