Follow Us

(Rumor) AirPods 3 dan Apple Music Hi-Fi Segera Dirilis Pekan Depan

Bagus Hernawan - Jumat, 14 Mei 2021 | 13:30
Apple Music

Apple Music

Rumor seputar AirPods generasi ketiga dan Apple Music Hi-Fi kembali beredar di dunia maya.

Dalam catatan terbaru di Apple Informed, dikabarkan bahwa AirPods 3 dan Apple Music HiFi akan meluncur pada pekan depan.

Tepatnya di tanggal 18 Mei 2021. Rumor ini dihembuskan oleh Luke Miani, konten kreator yang banyak membahas produk Apple di YouTube.

Luke mengatakan bahwa tanggal 18 Mei mungkin akan ada pengumuman dari Apple di laman Apple Newsroom untuk AirPods 3. Tidak menutup kemungkinan bahwa Apple juga akan mengenalkan peningkatan layanan Apple Music dengan menghadirkan konten Apple Music Hi-Fi.

In addition to the possibility of new AirPods, Miani also believes that the announcement of the AirPods could also include the official announcement of the recently-leaked ‘Apple Music Hi-Fi feature.

Baca Juga: Belum Juga Dirilis, AirPods 3 Palsu Telah Beredar di Pasaran

Kemungkinan besar kedua produk baru ini akan dikenalkan lewat Apple Newsroom saja.

Mengingat di pengumuman AirPods 2 dan AirPods Pro, Apple juga hanya menggunakan pengumuman lewat Apple Newsroom di tahun 2019. Alias AirPods generasi sebelumnya dikenalkan tanpa perlu menunggu Apple Event.

Hal yang sama juga terjadi pada AirPods Max yaitu bulan Desember 2020 lalu.

Namun bisa saja rumor ini salah atau Apple baru akan mengumumkan AirPods 3 di waktu yang akan datang.

Mengingat dari sejarahnya, Apple jarang sekali mengenalkan produk baru lewat Apple Newsroom dalam jeda waktu antara Apple Event pertama di setiap tahunnya dan WWDC di bulan Juni.

Rumor AirPods 3

Bocoran wujud AirPods 3.
MacRumors

Bocoran wujud AirPods 3.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

Latest