Follow Us

Apple Music Bagikan Teaser 'Music is About to Change Forever'

Bagus Hernawan - Senin, 17 Mei 2021 | 05:47
Apple Music teaser
MakeMac

Apple Music teaser

Apple dikabarkan akan merilis layanan Apple Music HiFi pada tanggal 18 Mei 2021 alias pekan ini.

Menjelang tanggal tersebut, kini layanan Apple Music bagikan sebuah teaser yang wajib kamu tahu.

Jika kamu akses Apple Music dari perangkat iOS, macOS atau web dan Android pada bagian tab Browse, ada sebuah tampilan baru yang hadir sejak beberapa jam lalu.

Tampilan video ini menggunakan logo Apple Music dengan warna hitam dan putih yang berputar dan menggunakan tulisan ‘Get Ready - Music is About to Change Forever’.

Dari beberapa sumber yang tim MakeMac dapatkan, kemungkinan besar teaser ini membahas seputar Apple Music yang akan mendukung Spatial Audio atau surround sound di layanan Apple Music HiFi.

Baca Juga: (Rumor) AirPods 3 dan Apple Music Hi-Fi Segera Dirilis Pekan Depan

Selain itu ada juga rumor AirPods 3 yang kabarnya juga akan rilis di waktu bersamaan. Namun dari teaser ini tidak ada sesuatu yang disebut atau melambangkan peluncuran AirPods tipe terbaru ini.

Persiapan layanan Apple Music HiFi sudah bocor sejak beberapa pekan lalu lewat update iOS 14.6 Beta dan juga Apple Music for Android.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple Music HiFi adalah layanan streaming audio yang akan menggunakan kualitas audio lebih tinggi dari Apple Music yang selama ini kamu dengar.

Belum ada bocoran apakah Apple Music dengan kualitas audio lebih tinggi ini akan tersedia dengan layanan langganan yang lebih mahal atau tidak. Kita tunggu tanggal 18 Mei mendatang ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest