Follow Us

Update Firmware AirPods Pro Versi Beta Akan Diberikan untuk Developer

Bagus Hernawan - Jumat, 11 Juni 2021 | 16:05
AirPods Pro
Apple

AirPods Pro

Apple akan menggunakan sistem baru untuk merilis update Firmware di perangkat perangkat AirPods Pro.

Dalam catatan di laman Apple Developer (via MacRumors), Firmware untuk AirPods Pro versi Beta akan rilis dalam waktu dekat.

Firmware Beta untuk AirPods Pro ini nantinya dapat diunduh oleh pengembang di Apple Developer untuk mencoba implementasi fitur baru.

Fitur baru yang akan diujikan untuk AirPods Pro adalah Conversation Boost dan Noise Reduction.

Pre-release ‌AirPods Pro‌ firmware for Apple Developer Program members will be available at a future date. This will allow development of features on iOS and macOS for AirPods as well as enable new features, including Conversation Boost (beam forming) and Ambient Noise Reduction (noise suppressor).

Baca Juga: Spatialize Stereo, Fitur iOS 15 yang Bisa Simulasikan Spatial Audio

Selama ini Apple tidak pernah memberikan tutorial atau langkah yang akurat untuk melakukan update Firmware di AirPods atau AirPods Pro.

Pengguna hanya perlu menghubungkan TWS ini ke perangat iPhone dan gunakan seperti biasa. Nantinya secara otomatis Firmware di AirPods akan mendapaktan update ke versi terbaru.

Untuk Firmware di AirPods Pro dalam versi Beta yang akan segera dibagikan, belum ada penjelasan mengenai cara update yang akan digunakan. Kita tunggu saja ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest