Follow Us

Alex Morgan Pamer Beats Studio Buds yang Belum Rilis, Bocor Lagi?

Martinus Aditama - Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:20
Ilustrasi PowerBeats Pro
Flickr

Ilustrasi PowerBeats Pro

Baru-baru ini, wujud dari True Wireless Stereo (TWS) terbaru beats bernama Beats Studio Buds yang belum dirilis kembali bocor di dunia maya.

Bocoran rupa TWS Beats Studio Buds tersebut pertama kali ditunjukkan ke publik oleh salah satu sosok publik figur ternama.

Lebih tepatnya, sosok pesepakbola wanita ternama asal Amerika Serikat, Alex Morgan, lah yang pertama kali menyebarkan bocoran wujud Beats Studio Buds ini.

Baca Juga: Lagi dan Lagi, Wujud Beats Studio Buds Beredar di Dunia Maya

Tersebarnya foto atau bocoran gambar yang menujukkan rupa True Wireless Stereo (TWS) Beats Studio Buds ini sebenarnya merupakan kesekian kalinya dalam satu bulan terakhir.

Sebelumnya, sudah ada beberapa foto dan bocoran gambar Beats Studio Buds, seperti dari leaker ternama Steve Moser, foto di situs MySmartPrice, pebasket LebRon James yang tertangkap kamera menggunakan TWS ini, dan video klip anyar Roddy Rich.

Bahkan sekitar dua hari yang lalu, situs ternama yang membahas seputar Apple, yakni MacRumors juga baru saja membagikan bocoran wujud TWS Beats ini.

Kini, belum genap seminggu setelah penampakannya di situs MacRumors, sebuah foto dari Alex Morgan yang menujukkan penampakan dari Beats Studio Buds kembali menghebohkan publik.

Lalu, seperti apa wujud Beats Studio Buds tersebut?

Alex Morgan membagikan bocoran wujud Beats Studio Buds ini di akun Instagramnya.

Jelasnya, Alex menujukkan rupa Beats Studio Buds terbaru ini lewat salah satu postingan terbarunya pada 11 Juni 2021.

Dalam postingan tersebut, dapat dilihat Alex sedang memakai Beats Studio Buds ini dengan varian warna putih sambil memangku anaknya.

Source : 9to5mac

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest