Follow Us

Video Iklan iPad Pro Gantikan Komputer dengan Musikal 'Little Mermaid'

Bagus Hernawan - Senin, 14 Juni 2021 | 09:34
iPad Pro M1 dan Magic Keyboard
Apple

iPad Pro M1 dan Magic Keyboard

Apple telah merilis iklan baru untuk perangkat iPad Pro. Video iklan ini dibagikan di akun YouTube resmi Apple dengan judul iPad | Your next computer is not a computer | Apple.

Produk yang ditampilkan pada iklan ini adalah iPad Pro M1 dengan Magic Keyboard baru berwarna putih dan Apple Pencil generasi kedua.

Dikutip dari MacRumors, iklan ini menggunakan tema musikal parodi dengan lagu yang sama dengan film The Little Mermaid’s bagian “Part of Your World”.

Dalam deskripsi video dikejaskan bahwa iPad dapat membantu kamu melakukan beragam kegiatan secara bebas. Mulai dari bekerja, berlajar, membuat hal kreatif dan beragam lainnya.

iPad has everything you need to work, learn, create and play with complete freedom. Big immersive retina displays, available cellular connectivity, and incredible battery life, all in thin and light designs. And with the new iPad Pro supercharged by the Apple M1 chip, there’s an iPad for anyone and anything.

Baca Juga: Koneksi 5G di iPad Pro M1 Bisa Digunakan untuk Update iPadOS

Dapat kamu lihat pada video di atas, para pengguna PC merasa tidak bisa hidup bebas karena harus menyediakan ruangan yang besar atau terhubung ke stop kontak sehingga tidak bisa bekerja di luar ruangan.

Sementara pengguna iPad Pro, bisa bekerja dan menyalurkan kreativitas mereka lewat Apple Pencil di mana saja dan kapan saja. Bebas dari colokan listrik yang harus selalu terhubung, koneksi kabel antar perangkat dan lain sebagainya.

Sejak beberapa tahun lalu, Apple sudah banyak merilis iklan untuk perangkat iPad Pro dengan tema “Your next computer is not a computer” alias iPad untuk menggantikan komputer.

Beberapa kelebihan iPad yang sering dipromosikan adalah hemat baterai, bisa dibawa ke mana saja, mendukung menggunakan beragam aksesoris untuk kegiatan komputasi seperti keyboard dan mouse, serta layar sentuh dengan dukungan Apple Pencil untuk menggambar.

Apakah kamu sudah menggunakan iPad Pro sebagai pengganti komputer? Bagaimana pengalaman kamu menggunakan iPad Pro, yuk bagikan di kolom komentar atau Tweet ke @makemac ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest