Follow Us

Beats Studio Buds Resmi Rilis! Mendukung ANC dan Baterai Tahan Lama

Bagus Hernawan - Selasa, 15 Juni 2021 | 10:30
Beats Studio Buds
Beats

Beats Studio Buds

Beats, perusahaan audio yang telah dibeli Apple akhirnya resmi mengenalkan Beats Studio Buds setelah menjadi rumor panjang selama beberapa pekan.

Beats Studio Buds dikenalkan sebagai TWS atau True Wireless Stereo terbaru besutan Beats desain dukungan teknologi Active Noise Cancelling dan ukuran cukup kecil.

Produk ini tersedia dalam 3 warna yaitu Red, Black dan White dengan beragam fitur modern serta dukungan lengkap untuk pengguna iOS ataupun Android.

Desain Battery Charging Case dari Beats Studio Buds berbetuk bulat pipih yang mudah disimpan dalam saku celana dan sangat ringan.

Setiap sisi Beats Studio Buds juga dibuat dengan bentuk yang kecil dan menggunakan sebuah tombol di satu sisi utama.

Tim desainer Beats Studio Buds menjelaskan bahwa mereka telah melakukan riset panjang untuk desain akustik dan bentuk setiap sisinya.

Dari laman penjelasan Beats, produk Beats Studio Buds dibekali dengan Active Noise Cancelling dan Transparency Mode seperti yang ada di AirPods Pro.

Namun produk ini tidak menggunakan chip dari Apple sehingga tidak mendukung beberapa teknologi seperti Spatial Audio dengan Head Tracking dan cross device pairing berdasarkan akun iCloud sepert di AirPods.

Beats Studio Buds
Beats

Beats Studio Buds

Tetapi uniknya, Beats Studio Buds bisa menggunakan fitur “Hey Siri” tanpa perlu menekan tombol serta mendukung mode pairing yang tampil di Homescreen iOS seperti produk AirPods.

Baca Juga: Apple Music dengan Dolby Atmos dan Lossless Audio Resmi Rilis!

Editor : Bagus Hernawan

Latest