Follow Us

Inilah Rupa Prototipe Case Apple Watch Series 5 Black Ceramic!

Martinus Aditama - Kamis, 17 Juni 2021 | 17:00
Apple Watch Series 5
Apple

Apple Watch Series 5

Sebuah kabar terbaru datang dari prototipe Case Apple Watch Series 5 versi Black Ceramic yang penampakan wujud-nya telah bocor di dunia maya.

Wujud Case Apple Watch Series 5 versi Black Ceramic tersebut pertama kali diketahui beredar melalui media sosial populer Twitter.

Lebih tepatnya, akun Twitter leaker sekaligus kolektor barang-barang purwarupa Apple bernama Mr.White lah yang pertama kali membagikannya di salah satu postingan terbarunya.

Baca Juga: Apple Watch Series 5 atau SE Tidak Bisa Charging di Power Reserve, Apple Rilis Perbaikan Gratis

Akun Twitter Mr.White memang dikenal sering membagikan berbagai macam penampakan wujud dari suatu produk purwarupa yang tidak jadi dirilis, terutama produk-produk besutan Apple.

Bahkan, postingan di akun Twitternya juga selalu dinanti oleh banyak orang yang penasaran akan bentuk prototipe dari suatu produk.

Pada akhir bulan Juni lalu, postingan akun Twitter Mr White terkait prototipe iPod Touch 5 juga sempat menjadi bahan perbincangan banyak orang.

Kini, belum genap sebulan berlalu, Mr.White kembali membuat kehebohan melalui postingan terbarunya yang menujukkan wujud dan bentuk prototipe Case Apple Watch Series 5 versi Black Ceramic.

Seperti apa wujud prototipe Case Apple Watch Series 5 versi Black Ceramic tersebut?

Sama seperti namanya, Case Apple Watch Series 5 ini memiliki warna dasar hitam.

Masih sesuai dengan namanya, Case Apple Watch Series 5 ini menggunakan bahan material Ceramic khusus yang merupakan gabungan dari unsur Zirconia, alumunia, bubuk berlian, serta finishing glossy guna membuat warnanya semakin mengkilat

Selain itu, Case smartwatch ini juga diklaim dibuat dengan sangat hat-hati dan presisi, sehingga pembuatannya memerlukan waktu berhari-hari.

Source : MacRumors

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest