Follow Us

Lagi dan Lagi, Wujud Unit Dummy iPhone 13 Bocor di Dunia Maya

Martinus Aditama - Kamis, 24 Juni 2021 | 18:03
Tampilan unit Dummy iPhone 13 Pro Max yang ada di video Unbox Therapy
YouTube/Unbox Therapy

Tampilan unit Dummy iPhone 13 Pro Max yang ada di video Unbox Therapy

Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan kehadiran bocoran wujud dan tampilan unit Dummy iPhone 13.

Bocoran unit Dummy iPhone 13 tersebut pertama kali bocor dan beredar melalui platform media sosial ternama, Twitter.

Lebih tepatnya, akun Twitter leaker ternama Sony Dickson lah yang pertama kali membagikan bocoran ini lewat salah satu cuitan Twitter terbarunya.

Baca Juga: Render Terbaru iPhone 13 Pro Perlihatkan Lensa Kamera yang Lebih Besar

Akun Twitter Sony Dickson sendiri memang dikenal sering memberikan bocoran-bocoran informasi yang berhubungan dengan unit Dummy gadget, terutama produk-produk besutan Apple.

Bahkan, cuitan di akun Twitter Sony Dickson juga selalu dinanti oleh banyak followers-nya yang penasaran akan bocoran unit Dummy dari suatu produk.

Pada awal bulan April lalu, cuitan Sony Dickson terkait bocoran unit Dummy iPad Mini 6 juga sempat mengebohkan jagat dunia maya.

Kini, setelah lebih dari dua bulan berlalu, Sony Dickson kembali membuat kehebohan melalui cuitan Twitter terbarunya terkait bocoran unit Dummy smartphone iPhone 13.

Lalu, seperti apa wujud unit Dummy iPhone 13 yang dibagikan oleh Sony Dickson?

Bocoran unit Dummy iPhone 13 yang dibagikan oleh Sony Dickson menampilkan wujud smartphone yang tidak terlalu berebeda dengan iPhone 12.

Perbedaan utamanya ada pada bagian kamera, yang mana desain kamera iPhone 13 pada unit Dummy tersebut mengalami sedikit perubahan.

Unit Dummy iPhone 13 itu menampakkan dua desain lensa kamera yang berbeda, yakni berbentuk diagonal dengan dua kamera, serta tiga kamera seperti iPhone 12 namun ukuran lensanya lebih besar.

Source : MacRumors

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest