Follow Us

Windows 365 Resmi Rilis untuk Pelanggan Bisnis, Bisa Akses di iPad!

Bagus Hernawan - Selasa, 03 Agustus 2021 | 15:03
Windows 365
Microsoft

Windows 365

Microsoft telah mengenalkan layanan Windows 365 untuk mengakses Windows 10 dengan teknologi Cloud PC beberapa pekan lalu.

Kini layanan Windows 365 resmi dirilis untuk pelanggan kalangan Bisnis dan Perusahaan.

Dengan sistem Windows 365, pelanggan dapat melakukan instalasi Windows 10 dan aplikasi yang diperlukan, lewat cloud PC dengan menggunakan peramban komputer atau tablet seperti iPad.

Windows 365 combines the power and security of the cloud with the versatility and simplicity of the PC. From contractors and interns to software developers and industrial designers, Windows 365 enables a variety of new scenarios for the new world of work.

Baca Juga: Microsoft xCloud Gaming Sudah Tersedia di iOS dan iPadOS via Safari

Dengan teknologi Windows 365, kamu bisa membawa sistem operasi Windows 10 dan konten yang ada di dalam cloud PC milikmu ke beragam perangkat yang biasa digunakan.

Mulai dari komputer di rumah, laptop dari kantor atau bahkan perangkat iPad untuk menggunakan teknologi layar sentuh.

Selain akses lewat peramban web di windows365.microsoft.com, pelanggan Windows 365 juga bisa mengakses lewat aplikasi Remote Desktop yang diberikan Microsoft.

Sesuai catatan di awal, Windows 365 menggunakan sistem langganan untuk akses Cloud PC dengan beragam pilihan spek dan biaya bulanan.

Saat ini harga paling murah yang diberikan adalah $31 untuk setiap pengguna dalam akses sebulan. Spek Cloud PC yang didapatkan adalah 2vCPU, 4GB RAM dan kapasitas penyimpanan 128GB.

Dengan Cloud PC tersebut, pengguna bisa instal Windows 10 serta beragam aplikasi di Microsoft Store bahkan termasuk iTunes, Netflix, Spotify dan beragam lainnya.

Tertarik mencoba Windows 365? Sayangnya belum ada bocoran tanggal untuk peluncuran layanan ini untuk dapat digunakan pelanggan biasa. Kita tunggu saja ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest