Follow Us

Tampilan Baru Web Apple Online Store dan Akses Cepat di Apple.com

Bagus Hernawan - Rabu, 04 Agustus 2021 | 10:29
Apple Online Store
MakeMac

Apple Online Store

Apple.com kedatangan tampilan baru untuk pekan ini. Yaitu laman Apple Online Store yang dapat diakses lewat tautan apple.com/store sekarang dibuat dengan desain baru.

Tampilan Apple Online Store terbaru ini menggunakan desain flashcard atau kartu yang diletakkan berurutan secara mendatar dan bisa dengan mudah diakses lewat web komputer atau perangkat mobile.

Desain ini mengacu para tampilan aplikasi Apple Store yang bisa kamu unduh di App Store.

Selain desain Apple Online Store baru, Apple juga kini mengembalikan tab Store di laman utama Apple.com. Tujuannya adalah mempermudah kamu saat akan belanja secara online di web Apple yaitu langsung melihat semua produk yang tersedia secara lengkap.

Sebelumnya tab Store di Apple.com telah dihapus oleh Apple sejak sekitar 6 tahun lalu. Kini tampilan tersebut kembali dihadirkan untuk para Apple Fanboy.

Baca Juga: Apple Store AS Kembali Wajibkan Pengunjung Pakai Masker, Kenapa?

Tampilan Baru Apple Online Store

Tampilan bagian atas di Apple Online Store dibuka dengan kategori produk yang dijual.

Mulai dari Mac, iPhone, iPad, Apple Watch, AirPods, AirTag dan seterusnya.

Detail tampilan Apple Online Store

Detail tampilan Apple Online Store

Di bagian bawah ada susunan kartu yang memberikan info seputar promo terbaru atau daftar produk yang baru dikenalkan. Selanjutnya ada bagian Specialists atau tim Apple Support yang bisa membantu kamu memilih barang yang akan dibeli.

Masih banyak lagi konten yang dapat kamu akses di laman Apple Online Store baru ini. Mulai dari promosi AirTag, akses ke promosi Today at Apple, Apple One, Apple Pay dan beberapa hal lainnya.

Sebagai tambahan, akses Apple Online Store ini hanya tersedia di negara yang mendukung layanan Apple Online Store saja ya.

Ketika tim MakeMac mencoba akses Apple Online Store dan mengganti regional ke Indonesia, tampilan Apple Online Store tidak dapat ditampilkan alis kembali ke regional Amerika Serikat.

Editor : Bagus Hernawan

Latest