Follow Us

Magic Keyboard dengan Touch ID Akhirnya Dapat Dibeli Terpisah

Bagus Hernawan - Rabu, 04 Agustus 2021 | 13:50
Magic Keyboard dengan Touch ID
Apple

Magic Keyboard dengan Touch ID

Apple telah mengenalkan iMac M1 dengan desain tipis dan paket aksesoris baru berupa Magic Keyboard dengan Touch ID dan Magic Mouse atau Magic Trackpad dalam warna senada.

Kini aksesoris baru tersebut akhirnya sudah dapat dibeli secara terpisah atau tanpa harus membeli iMac M1 lagi.

Informasi ini bersumber dari laman Apple Online Store yang menampilkan sejumlah aksesoris keyboard, mouse dan trackpad dengan label New atau produk baru rilis.

Aksesoris baru yang tersedia untuk dibeli secara terpisah adalah Magic Keyboard ($99), Magic Keyboard with Touch ID ($149), Magic Keyboard with Touch ID and Numeric Keypad ($179), Magic Mouse ($79) dan Magic Trackpad ($129).

Baca Juga: Apple Berhenti Jual Aksesoris Mac Warna Space Gray: Keyboard, Mouse, Trackpad

Magic Keyboard dengan Numpad dan Touch ID
Apple

Magic Keyboard dengan Numpad dan Touch ID

Pilihan yang tersedia untuk dibeli hanya tipe warna silver saja. Sehingga aksesoris Magic Keyboard, Magic Mouse atau Magic Trackpad dengan warna warni sesuai bodi iMac M1 tetap eksklusif untuk paket penjualan komputer tersebut.

Wajib dicatat bahwa Touch ID di Magic Keyboard hanya mendukung perangkat Mac tertentu saja untuk dapat menikmati fitur keamanan biometrik sidik jari tersebut.

Secara lengkap, aksesoris ini hanya mendukung komputer Mac dengan CPU Apple M1.

Yaitu MacBook Pro M1, MacBook Air M1, Mac mini M1 dan harus menggunakan macOS 11.4 atau lebih baru.

Kegunaan Touch ID di Magic Keyboard adalah membuka kuncian layar, melakukan otentifikasi pembelian lewat Apple Pay di Safari dan lain sebagainya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest