Follow Us

Pelajar Washington DC Dapat AirPods Gratis Setelah Vaksin COVID-19

Bagus Hernawan - Senin, 09 Agustus 2021 | 07:00
AirPods
MakeMac

AirPods

Pemerintah Washington DC memberikan inisiatif menarik untuk mendorong para pelajar usia muda untuk segera melakukan vaksin COVID–19.

Dari catatan di 9To5Mac, Muriel Bowser selaku walikota Washington DC membagikan pengumuman bahwa remaja dengan umur 12–17 tahun yang melakukan vaksinasi COVID–19 pertama bisa mendapatkan AirPods secara gratis.

Dijelaskan bahwa program ini berlaku di untuk kalangan pelajar dengan rentan usia di atas dan melakukan vaksin pertama di salah satu wilayah berikut ini: Brookland MS, Sousa MS dan Johnson MS.

Selain AirPods gratis, para pelajar juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan beasiswa sebesar $25 ribu atau produk iPad serta headphone.

Dari cuitan yang dibagikan Muriel Bowser, juga dijelaskan beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan AirPods gratis.

Baca Juga: Firmware Beta 2 AirPods Pro Dirilis, Bawa Fitur Conversation Boost

Mulai dari syarat utama berupa belum pernah melakukan vaksin COVID–19, harus datang bersama orang tua atau wali keluarga dan membawa kartu identitas yang diperlukan.

Selain untuk para pelajar, orang tua yang mengantarkan ke program ini juga bisa mendapatkan hadiah berupa kartu hadiah atau voucher belanja lewat Youth Vaccine Giveaway.

Dikutip dari laman sumber, sekitar 70% warga di Washington DC telah mendapatkan vaksinasi COVID–19 hingga bulan ini.

Selain di Washington DC, program hadiah untuk mendorong semakin banyak warga yang bersedia melakukan vaksin COVID–19 juga sudah dilakukan di daerah Maryland, Michigan, dan Ohio.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest