Follow Us

MagSafe Leather Wallet Terbaru Mendukung Find My Network dan 5 Warna

Bagus Hernawan - Rabu, 15 September 2021 | 18:41
MagSafe Leather Wallet
Apple

MagSafe Leather Wallet

Setelah mengenalkan iPhone 13 series di Apple Event, Apple diam-diam merilis aksesoris baru untuk perangkat iPhone tersebut.

Aksesoris ini berupa update dari yang sudah ada sebelumnya yaitu MagSafe Leather Wallet.

Bagi kamu yang belum tahu, MagSafe Leather Wallet adalah dompet yang mendukung teknologi magnet MagSafe for iPhone. Sehingga MagSafe Leather Wallet dapat ditempelkan di bodi belakang iPhone 12 atau iPhone 13.

Dompet kartu untuk perangkat iPhone 12 series dan iPhone 13 series ini sekarang hadir dalam 5 warna yaitu Golden Brown, Dark Cherry, Sequoia Green, Midnight dan Wisteria.

Selain 5 warna baru dari bahan kulit standar Eropa, MagSafe Leather Wallet juga mendukung teknologi Find My network.

Designed with both style and function in mind, the new iPhone Leather Wallet with MagSafe is the perfect way to keep your ID and credit cards close at hand. It now supports Find My, so you can be notified of your wallet’s last known location if it gets separated from your phone.

Baca Juga: Apple Pangkas Harga iPhone 12, iPhone 11 dan Masih Jual iPhone SE

Find My di MagSafe Leather Wallet
Apple

Find My di MagSafe Leather Wallet

Dengan menggunakan Find My Network, pengguna MagSafe Leather Wallet dapat mencari dompet tersebut jika jatuh dan lepas serta sudah tidak ada di lingkungan sekitar.

Teknologi Find My Network akan membuat perangkat ini dapat dilacak lewat bantuak koneksi dari perangkat iPhone yang ada di sekitarnya.

Pemilik MagSafe Leather Wallet akan dapat mencari aksesorisnya yang hilang di aplikasi Find My.

Nantinya fitur Find My Network di MagSafe Leather Wallet baru dapat digunakan pada perangkat iPhone 12 series atau lebih baru yang sudah menggunakan iOS 15.

Sebagai tambahan, Apple menjelaskan Find My di MagSafe Leather Wallet tidak dapat berjalan jika kamu menggunakan Clear Case with MagSafe di iPhone 12. Tidak ada rincian penjelasan mengenai hal ini dari Apple.

Bagaimana dengan harganya? Apple tetap menggunakan harga $59 atau sekitar 850 ribu Rupiah untuk MagSafe Leather Wallet generasi terbaru yang mendukung Find My Network.

Editor : Bagus Hernawan

Latest