Follow Us

Dukungan Find My Network untuk Airpods Ditunda, Apa Alasannya?

Gama Prabowo - Senin, 20 September 2021 | 12:09
AirPods
MakeMac

AirPods

Pengguna AirPods harus sedikit lebih bersabar untuk bisa menikmati duungan Find My Network.

Baru-baru ini, Apple mengumumkan bahwa dukungan fitur Find My Network untuk Airpods Pro dan AirPods Max ditunda.

Melansir dari situs Apple.com, dukungan fitur Find My Network di AirPods Pro dan AirPods Max akan ditunda hingga akhir musim gugur atau sekitar akhir bulan November 2021.

Baca Juga: Pengiriman iPad Mini 2021 Dilaporkan Mundur Sebulan, Apa Alasannya?

Sebagai informasi, Find My Network pertama kali diluncurkan Apple pada iOS 14.5.

Find My Network adalah teknologi baru dari Apple untuk membuat aksesoris dapat terhubung ke aplikasi Find My di perangkat iOS.

Dengan Find My Network, aksesoris dapat terhubung ke perangkat iOS di sekitarnya, untuk dapat memancarkan sinyal secara anonim dan rahasia hingga sampai kepada pemilik untuk melakukan pelacakan.

Nah, rencananya Find My Network bakal mendukung perangkat AirPods Pro dan AirPods Max.

Fungsi Find My Network untuk AirPods

Dukungan Find My Network untuk AirPods bisa memudahkan pengguna untuk mencari dan menemukan AirPods saat perangkat tersebut hilang atau dicuri.

Jika kalian kehilangan AirPods Pro atau AirPods Max dan orang lain dengan iPhone, iPad, dan Mac berada di dekat AirPods kalian, Find My Network akan menyampaikan informasi perkiraan lokasi AirPods secara aman dan pribadi kepada kalian.

Melansir dari Macrumors, fitur Find My Network juga dirancang untuk membantu pengguna masuk ke jangkauan Bluetooth AirPods sehingga pengguna dapat memutar suara untuk menemukan AirPods yang hilang.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest