Follow Us

Kumpulan Video Hands On dan Review iPhone 13 Series Beredar di YouTube

Bagus Hernawan - Kamis, 23 September 2021 | 14:08
iPhone 13 Pro Max dan iPhone 13 Pro
iJustine

iPhone 13 Pro Max dan iPhone 13 Pro

Perangkat iPhone 13 series yang terdiri dari iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan mulai resmi dijual Apple pada tanggal 24 September mendatang.

Namun Apple telah memberikan unit review kepada sejumlah YouTuber ternama di dunia.

Seperti jadwal tahun lalu, mereka sudah dapat membagikan video reviewnya beberapa hari sebelum iPhone tersebut resmi dijual. Apalagi alasannya kalau bukan strategi marketing dari Apple.

Dari pantauan tim MakeMac, sejumlah YouTuber besar di Amerika Serikat dan negara lainnya telah membagikan video hands on dan review mereka seputar iPhone 13 series.

Beberapa diantaranya adalah MKBHD, iJustine, The Verge, Peter McKinnon, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Ukuran Baterai iPhone 13 Series, Lebih Besar dari iPhone 12

MKBHD membahas iPhone 13 dalam beberapa hal. Mulai dari kamera Macro di iPhone 13 Pro series yang aktif secara otomatis alias tidak ada pengaturan apapun, Cinematic Mode yang bisa bekerja di semua seri iPhone 13 dan ProRes video yang akan hadir dalam update iOS berikutnya khusus untuk 4 tipe iPhone terbaru ini.

Marques juga mengatakan bahwa layar 120Hz di iPhone 13 Pro terasa sangat nyaman saat digunakan dan menerima respon dengan sangat cepat.

Menurutnya dibandingkan layar iPad Pro yang juga menggunakan spek 120Hz Refresh Rate, iPhone 13 Pro series punya tampilan yang lebih menawan berkat teknologi OLED dan HDR yang digunakan.

Video selanjutnya yang harus kamu simak untuk hands on dan review iPhone 13 series adalah iJustine. YouTuber ini membahas banyak hal seputar iPhone 13 yang cocok ditonton oleh para pengguna kasual atau harian dengan bahasan yang lengkap.

iJustine menjelasakan Cinematic Mode di iPhone 13 yang bisa membantu kamu mengambil video bokeh dengan mudah dan cepat.

Editor : Bagus Hernawan

Latest