Follow Us

Pre-Order Apple Watch Series 7 Segera Dibuka Awal Oktober 2021

Bagus Hernawan - Senin, 04 Oktober 2021 | 14:54
Apple Watch Series 7
Apple

Apple Watch Series 7

Apple telah mengenalkan Apple Watch Series 7 bersama iPhone 3 series, iPad Mini dan iPad 9 di Apple Event bulan lalu.

Namun khusus untuk Apple Watch, produk tersebut belum resmi dijual alias belum dapat dipesan lewat web Apple.com.

Keterangan yang diberikan adalah Apple Watch Series 7 dapat dipesan dalam waktu yang akan datang di musim gugur. Apple tidak menjelaskan tanggal pasti mengenai tanggal pemesanan Apple Watch Series 7 dalam waktu dekat.

Namun dari bocoran yang dibagikan AppleTrack, terungkap tanggal pre-order Apple Watch Series 7 akan segera dilakukan.

Bocoran ini berasal dari Hermès, salah satu produsen barang mewah yang juga bekerja sama dengan Apple untuk Apple Watch Hermès Edition.

Terungkap dari pesan email kepada pelanggan yang ingin memesan Apple Watch Series 7 Hermès Edition bahwa pemesanan Apple Watch terbaru akan dibuka pada tanggal 8 Oktober 2021.

In multiple emails from Hermès, obtained by AppleTrack, customer service says “Apple Watch Series 7 will be available for preorder beginning October 8. 2021. Please let us know if you have any further questions!”

Baca Juga: (Rumor) Apple Watch Series 7 Akan Tersedia Mulai Oktober 2021

Sebelumnya Jon Prosser, Apple Fanboy yang sering membagikan rumor dan bocoran produk Apple juga meyakini bahwa Apple Watch Series 7 akan mulai dijual pada pertengahan Oktober.

Apple Watch Series 7 hadir dengan ukuran layar yang lebih besar hingga 20% jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Ukuran bingkai layar juga berubah menjadi 41mm atau 45mm. Namun jangan khawatir, strap dari Apple Watch seri sebelumnya tetap dapat kamu gunakan di produk baru ini.

Beberapa fitur baru lainnya di Apple Watch Series 7 adalah Fast Charging, CPU baru, water resistant hingga 50 meter dan mendukung keyboard.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular