Follow Us

Apple dan (RED) Rayakan Kerjasama Melawan AIDS Selama 15 Tahun

Bagus Hernawan - Kamis, 06 Januari 2022 | 13:16
Kerjasama Apple dan (RED) 15 tahun
Apple

Kerjasama Apple dan (RED) 15 tahun

Apple dan (RED) telah bekerjasama selama 15 tahun dalam melawan penyebaran HIV/ AIDS di dunia.

Kerjasama tersebut dilakukan dalam bentuk penjualan perangkat (PRODUCT)RED dan aksesoris Apple. Sebagian keuntungan dari penjualan produk Apple yang menggunakan tanda (PRODUCT)RED selama 15 tahun ini, disumbangkan ke Global Fund untuk yayasan (RED) dalam melawan AIDS di dunia seperti melakukan pendidikan, pengobatan, riset kesehatan dan bantuan lainnya.

Dalam akun YouTube (RED) telah dibagikan video baru mengenai kerjasama mereka dengan Apple selama 15 tahun terakhir.

Baca Juga: Peringati Hari AIDS Sedunia, Apple Tambah Upaya Mendukung (RED)

(RED) and Apple have a shared history in fighting to end HIV/AIDS. As a (RED) partner for 15 years, Apple has raised nearly $270 Million for the Global Fund through the sale of (PRODUCT)RED devices and accessories. With COVID threatening to undo the progress made to date in the AIDS fight, Apple has been engaging its customers in the fight against both pandemics year round and during key moments through the App Store, Apple Pay integrations, and employee engagement.

(RED) menjelaskan bahwa kerjasama 15 tahun ini telah banyak menciptakan produk yang menakjubkan, memberdayakan dan memberikan inspirasi untuk membantu dunia melawan HIV/ AIDS.

Total selama 15 tahun kerjasama Apple dan (RED) telah menghasilkan sumbangan sebesar $270 juta.

(RED) juga menjelaskan sejak pandemi COVID–19 hingga akhir tahun 2022 nanti, sebagian keuntungan di (PRODUCT)RED akan disumbangkan untuk Global Fund’s COVID–19 Response dalam rangka mengurangi dampak COVID–19 pada perjuangan mengakhiri AIDS.

Ini akan memberikan dukungan penting untuk sistem kesehatan yang paling terancam oleh wabah dan pada gilirannya, membantu melestarikan program HIV/ AIDS yang menyelamatkan nyawa di komunitas yang paling membutuhkan di Afrika sub-Sahara.

Selama ini (PRODUCT)RED dari Apple telah hadir dengan beragam pilihan jenis. Mulai dari produk iPod, iPhone, Beats, hingga aksesoris seperti case iPhone, iPad, strap Apple Watch dan masih banyak lainnya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest