Follow Us

HomePod mini Segera Tersedia di Lebih Banyak Negara Sepanjang 2022

Bagus Hernawan - Senin, 10 Januari 2022 | 08:46
HomePod mini
Apple

HomePod mini

Apple dikabarkan akan menambah dukungan negara yang menjual smart speaker andalannya yaitu HomePod mini.

Dikutip dari 9To5Mac, salah satu yang paling dekat atau sebentar lagi kemungkinan akan mendukung HomePod mini adalah negara Swedia.

Laman sumber berita Teknivecka mendapaktan bocoran dari beberapa pengguna yang kabarnya sedang melakukan pengujian HomePod mini menggunakan bahasa Swedia.

Saat ini hal tersebut harusnya tidak dapat dilakukan karena HomePod mini belum mendukung bahasa Swedia.

The publication notes that Swedish support seems to be “a couple of months away” as the tests have been going on for eight weeks and that Siri still has difficulty answering simple questions.

Baca Juga: HomePod Mini Generasi Terbaru Rilis, Punya Warna yang Lebih Cerah

Selain Swedia, kabarnya dalam waktu dekat HomePod mini akan mendukung bahasa lainnya dan tersedia di beberapa negara. Yaitu Belanda, Rusia dan Thailand.

Untuk negara Thailand, rumornya datang dari website Apple regional Thailand yang menampilkan produk HomePod mini. Namum ketika masuk ke halaman penjelasan HomePod mini, halaman web tersebut tidak berpindah atau error.

Negara lainnya yang kemungkinan juga akan segera menjual HomePod mini adalah Brasil. Di web Apple regional Brasil, info seputar HomePod mini sudah tampil namun ketika ingin dipesan, tidak ada tombol yang dapat ditekan.

HomePod mini pertama rilis November 2020. Smart speaker ini hadir menggantikan HomePod pertama yang rilis tahun 2018.

Tahun lalu Apple memberikan update untuk HomePod mini dengan pilihan warna baru. Sebelumnya hanya ada warna Black dan White. Sekarang ditambahkan dengan Blue, Yellow dan Orange dengan harga $99.

Editor : Bagus Hernawan

Latest