Follow Us

Mark Gurman: Apple Event September Rilis Banyak Produk Apple Baru

Bagus Hernawan - Senin, 24 Januari 2022 | 12:43
Tim Cook Apple Event Oktober 2021
Apple

Tim Cook Apple Event Oktober 2021

Apple kabarnya akan mengenalkan beragam produk baru pada tengah tahun 2022 ini atau tepatnya pada musim gugur.

Dikutip dari Power On Newsletter oleh Mark Gurman (via 9To5Mac), pengumuman di Apple Event September mendatang akan menjadi peluncuran produk Apple yang paling banyak dalam sejarah Apple selama ini.

Biasanya Apple Event September digunakan Apple untuk merilis produk andalan seperti iPhone dan Apple Watch.

Namun untuk tahun ini, rumornya Apple akan merilis beragam jenis produk terbaru dalam Apple Event bulan September mendatang.

Rinciannya adalah 4 tipe iPhone, 3 tipe Apple Watch, MacBook Pro dengan spek rendah, iMac spek baru, Mac Pro dan MacBook Air dengan desain baru, AirPods Pro generasi 2, serta iPad spek rendah dan iPad Pro.

To that end, I’m told that Apple is readying the widest array of new hardware products in its history this fall. That makes sense: My back-of-the-envelope list includes four new iPhones, a low-end MacBook Pro, an updated iMac, the new Mac Pro, a revamped MacBook Air, an AirPods Pro upgrade, three Apple Watches, a low-end iPad, and iPad Pros.

Baca Juga: (Rumor) iPhone SE 3 Akan Siap Diluncurkan di Bulan April 2022

MacBook Pro 14 dan 16 inci dengan chipset Apple Silicon M1 Pro dan M1 Max
Apple

MacBook Pro 14 dan 16 inci dengan chipset Apple Silicon M1 Pro dan M1 Max

Dengan rumor pengumuman produk sebanyak itu pada bulan September, bisa dibilang ini akan menjadi rekor baru dari produk yang dikenalkan Apple secara bersamaan.

Sebagai tambahan, Mark Gurman juga sebelumnya telah menjelaskan bahwa iPhone SE terbaru akan rilis di tahun 2022. Kemungkinan besar produk ini akan hadir di Apple Event pertama tahun ini sekitar Maret atau April mendatang.

Produk lain yang mungkin akan dikenalkan pada Apple Event pertama tahun ini adalah iPad Air dan juga Mac mini dengan CPU Apple M1 Pro.

Saat ini Apple baru menggunakan CPU Apple M1 Pro di MacBook Pro 14 dan 16 inci. Kemungkinan besar produk lain juga akan segera ditambahkan dalam dukungan CPU ekstra bertenaga ini.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular