Follow Us

Update Instagram Mendukung Mode Likes Baru di Instagram Stories

Bagus Hernawan - Selasa, 15 Februari 2022 | 09:48
Instagram
MakeMac

Instagram

Instagram telah merilis update untuk sebuah fitur yang sudah mendapatkan uji coba sejak beberapa pekan lalu.

Fitur ini akan membantu kamu membagikan Likes dari sebuah konten Instagram Stories yang sudah kamu tonton yaitu dengan tanda hati.

Perbedaan dengan fitur yang sudah ada sebelumnya adalah mode Likes ini tidak akan masuk ke pesan pribadi namun menempel pada konten Instagram Stories tersebut.

Likes di Instagram Stories
MakeMac

Likes di Instagram Stories

Adam Mosseri selaku petinggi Instagram menjelaskan bahwa fitur ini dibuat untuk membantu kamu membagikan dukungan kepada pengguna Instagram lain seperti teman kamu atau figur publik yang kamu kenal, tanpa membuat catatan di bagian pesan pribadi.

The idea here is make sure that people can express more support for each other, but also to clean up DMs a little bit.

Baca Juga: Instagram Siapkan Fitur Konfirmasi Teman untuk Login, ini Detailnya!

Secara detail tampilan fitur baru ini dapat kamu lihat di bawah ini. Yaitu saat menonton sebuah konten Instagram Stories, akan ada tombol Love di kanan bawah layar. Kamu bisa menekan tombol ini sebagai tanda Likes untuk konten tersebut.

Di sisi kreator konten Instagram Stories nantinya akan ada notifikasi Likes untuk konten tersebut namun tidak masuk ke bagian pesan pribadi. Daftar siapa saja yang memberikan Likes untuk sebuah Instagram Story dapat dicek pada konten tersebut dengan mode swipe dari bawah ke atas.

Ingin segera mencoba fitur Likes baru di Instagram Story? Segera update aplikasi Instagram dan tunggu akun kamu kebagian fitur baru ini ya!

Download Instagram

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular