Follow Us

Update iOS 15.4 Beta 5 Resmi Dibagikan untuk Developer dan Public

Bagus Hernawan - Rabu, 02 Maret 2022 | 10:27
Face ID masker di iOS 15.4 Beta 2

Face ID masker di iOS 15.4 Beta 2

Update iOS 15.4 sepertinya akan segera tersedia untuk pengguna umum. Namum sebelum resmi dibagikan, Apple semalam telah memberikan versi Beta terbaru.

Mengunakan kode iOS 15.4 Beta 5, update ini sudah tersedia untuk kalangan Developer Beta dan Public Beta.

Jika kamu sudah menggunakan versi sebelumnya, silakan update ke iOS 15.4 Beta 5 lewat bagian Settings - General - Software Update.

Di iOS 15.4 Beta, Apple memberikan sejumlah fitur baru yang diujikan dan akan segera rilis.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Face ID dengan masker. Fitur ini akan membantu kamu membuka kuncian layar atau akses ke aplikasi yang menggunakan Face ID meskipun sedang menggunakan masker.

Apple menjelaskan bahwa Face ID dengan masker akan memindai daerah sekitar mata sebagai mode pengenalan wajah, menggantikan pengenalan seluruh wajah yang sebelumnya digunakan.

Selanjutnya iOS 15.4 Beta juga menghadirkan fitur Universal Control yang sudah lama ditunggu pengguna macOS Monterey dan iPad OS.

Baca Juga: Cara Aktifkan Fitur Buka Face ID dengan Masker di iOS 15.4 Beta

Universal Control berguna untuk mengendalikan iPad dan Mac dengan sebuah kursor dan keyboard saja. Kamu bisa salin dokumen di iPad dan buka di Mac atau kegiatan produktif lainnya dengan lebih mudah.

Berikutnya iOS 15.4 juga membawa puluhan Emoji baru dengan standar Emoji 14. Detailnya dapat kamu baca di artikel ini.

Selain daftar fitur di atas, iOS 15.4 beta juga membawa beberapa perubahan lainnya. Diantaranya adalah suara baru untuk Siri, pengaturan tambahan di iCloud Keychain, persiapan fitur Tap to Pay on ‌iPhone‌, mode anti stalking di AirTag, dan masih banyak lagi lainnya.

Sudah tidak sabar menunggu iOS 15.4 resmi dibagikan untuk pengguna umum? Kita tunggu ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest