Follow Us

Netflix Siapkan Harga Lebih Mahal untuk Pengguna Tidak Serumah

Bagus Hernawan - Kamis, 17 Maret 2022 | 10:48
Netflix

Netflix

Apakah kamu termasuk pelanggan Netflix? Layanan berlangganan TV Show dan Film ini punya kebijakan baru yang akan segera diuji coba.

Kebijakan ini berhubungan dengan penggunaan akun Netflix tipe Standard dan Premium yang mendukung mode berbagi penggunaan hingga 4 profil dalam 1 akun.

Selama ini Netflix memang punya aturan bahwa penggunaan Netflix untuk keluarga misalkan akun Standard atau Premium, hanya diperbolehkan untuk pengguna dalam bentuk keluarga atau tinggal di rumah yang sama.

Kebijakan baru yang akan diuji coba nanti akan memberikan biaya tambahan jika kamu membagikan penggunaan akun Netflix dengan keluarga namun tidak tinggal serumah.

Untuk masa uji coba awal, fitur biaya tambahan ini akan berlaku di Chile, Costa Rica dan Peru.

So for the last year we’ve been working on ways to enable members who share outside their household to do so easily and securely, while also paying a bit more. And over the next few weeks, we’ll launch and test two new features for our members in Chile, Costa Rica, and Peru

Baca Juga: Netflix dan TikTok Hentikan Layanan di Rusia, Simak Penyebabnya!

Secara sederhana, ada 2 kebijakan baru yang akan dilakukan uji coba.

Pertama, pengguna dengan Netflix Standard atau Premium dapat menambahkan hingga 2 akun di dalam pengaturannya dengan profile masing-masing, rekomendasi personal serta login dan password. Harga langganan tambahan ini mulai dari 2,380 CLP di Chile, 2.99 USD di Costa Rica atau 7.9 PEN di Peru.

Kedua, pengguna Netflix Basic, Standard atau Premium dapat memindahkan profile dari akun di dalam langganannya ke akun baru atau Extra Member di akun lain.

Netflix juga menjelaskan bahwa mereka akan berupaya memahami kegunaan kedua fitur ini untuk anggota di tiga negara tersebut, sebelum membuat perubahan secara lebih global atau mempeluas uji coba di waktu yang akan datang.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular