Follow Us

WhatsApp Segera Hentikan Dukungan untuk iOS 10 dan iOS 11

Bagus Hernawan - Senin, 23 Mei 2022 | 10:55
WhatsApp
MakeMac

WhatsApp

WhatsApp kabarnya akan segera menghentikan dukungan aplikasinya untuk sistem operasi iOS versi lama.

Hal ini biasa dilakukan mereka untuk terus memberikan fitur tambahan di iOS yang masih terus mendapatkan update dan mungkin fitur tersebut tidak dapat didukung di iOS versi lawas.

Dikutip dari laman WABetaInfo, WhatsApp akan menghentikan dukungan aplikasi WhatsApp for iPhone untuk perangkat dengan iOS 10 dan iOS 11.

WhatsApp is always used to dropping the support for some versions of Android and iOS, in order to let the company introduce certain functionality that may not work on old operating systems. In this case, WhatsApp is now planning to drop the support for iOS 10, iOS 11, iPhone 5, and iPhone 5C over the coming months.

Baca Juga: Pengguna WhatsApp iOS Bakal Bisa Keluar Grup secara Diam-diam

Penghentian dukungan versi WhatsApp untuk iOS lawas ini akan berlaku mulai 24 Oktober 2022 mendatang.

Dengan peraturan baru tersebut, nantinya perangakat iPhone 5 dan iPhone 5c yang mentok di iOS 10.3.4, tidak dapat lagi mengunduh update WhatsApp setelah Oktober mendatang.

Sedangkan perangkat iPhone 5s yang masih mendapatkan update hingga iOS 12.5.5, masih tetap dapat mengunduh update WhatsApp.

Jika kamu menggunakan perangkat iPhone dengan iOS 10 atau iOS 11 dan masih mendukung update ke versi yang lebih baru, silakan segera update ya untuk dapat terus menggunakan WhatsApp.

Caranya adalah masuk ke bagian Settings - General - Software Update.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular