Follow Us

Netflix Gandeng Sennheiser, Dukung Spatial Audio di Semua Headphone

Bagus Hernawan - Jumat, 08 Juli 2022 | 10:50
Spatial Audio di Netflix
MakeMac

Spatial Audio di Netflix

Netflix umumkan fitur baru yaitu Spatial Audio yang mendukung semua perangkat audio stereo. Fitur ini dirilis berkat kerjasama Netflix dan Sennheiser.

Sebelumnya fitur Spatial Audio di Netflix hanya mendukung perangkat TWS dari Apple dan Beats seperti AirPods Pro, AirPods 3 atau Beats Fit Pro.

Dari catatan di web Netflix, dijelaskan bahwa fitur ini akan dibagikan untuk beragam katalog atau konten yang ada di Netflix.

Dukungan fitur Spatial Audio di Netflix untuk beragam konten ini akan dibagikan mulai hari ini secara bertahap.

Kamu bisa mencari konten yang mendukung Spatial Audio baru ini dengan cara masuk ke akun Netflix dan gunakan kata pencarian Spatial Audio.

Sayangnya ketika tim MakeMac coba, fitur ini belum tersedia untuk pengguna di Indonesia.

Today we’re excited to bring spatial audio to our members around the world with Sennheiser.

Spatial audio will roll out across our catalog beginning today, and you can hear it for yourself by typing “spatial audio” into the search bar and selecting a show or film that supports it in the search results.

Baca Juga: (Video) Iklan Spatial Audio di AirPods Dibintangi Harry Styles

Selain Spatial Audio untuk semua headphoen, Netflix juga sudah mendukung beragam teknologi audio dan video terbaru untuk membantu kamu menikmati konten secara lebih maksimal. Beberapa diantaranya adalah 4K, HDR, Dolby Atmos®, and Netflix Calibrated Mode.

Bagi kamu yang belum tahu, Spatial Audio adalah fitur untuk mendengarkan film atau musik dengan efek 3 dimensi atau berputar.

Teknologi Spatial Audio dapat membantu kamu menikmati konten multimedia di smartphone dengan earphone favorit, untuk mendapatkan sensasi seperti menonton film di bioskop dengan speaker penuh di beragam sudut dalam ruangan.

Editor : Bagus Hernawan

Latest