Follow Us

Pelanggan Spotify Premium Dapat Tampilan Baru, Shuffle dan Play Terpisah

Bagus Hernawan - Rabu, 03 Agustus 2022 | 07:47
Tampila Baru Spotify Premium, Shuffle dan Play Terpisah
Spotify

Tampila Baru Spotify Premium, Shuffle dan Play Terpisah

Spotify akan memberian update tampilan aplikasinya di Android dan iOS untuk pelanggan Spotify Premium.

Update tersebut akan memberikan tampilan baru berupa tombol Shuffle dan Play yang dipisahkan pada bagian kanan atas setiap tampilan Playlist atau Album.

Sebelumnya dalam setiap tampilan sebuah daftar putar atau album musik, tombol utama untuk Play digabungkan dengan mode Shuffle.

Banyak pengguan atau bahkan para musisi yang mengeluhkan hal ini karena mode putar di katalog yang sudah kamu pilih tidak bisa dilakukan secara berurutan alias cenderung ke mode acak alias Shuffle.

Namun dalam waktu dekat, pelanggan Spotify Premium akan dapat menemukan tampilan baru yaitu mode Shuffle dan Play yang hadir secara terpisah.

Baca Juga: TikTok Music Bakal Jadi Saingan Baru Spotify dan Apple Music

Spotify menjelaskan bahwa tampilan baru ini dibuat untuk membantu kamu lebih mudah menikmati musik favorit.

This new change will allow you to choose the mode you prefer at the top of playlists and albums and listen the way you want to. Whether you love the joy of the unexpected with Shuffle mode, or prefer listening to tunes in order by simply pressing Play, Spotify has you covered.

Dikutip dari laman Spotify Blog, update ini akan tersedia dalam beberapa pekan lagi untuk pengguna Android dan juga iOS. Update tampilan baru Spotify ini hanya akan tersedia untuk pelanggan Spotify Premium ya.

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular