Follow Us

Update Pixelmator Pro 3.0 Hadir Dengan Template dan Mockups Terbaru

Khoiruddin Yusup - Jumat, 23 September 2022 | 10:20
Tampilan template dan mockup pada  update Pixelmator Pro 3.0
Pixelmator

Tampilan template dan mockup pada update Pixelmator Pro 3.0

Pixelmator akhirnya meluncurkan upgrade terbaru mereka yakni Pixelmator Pro 3.0 dengan menghadirkan 200 template premium dan 16 mockup yang dapat dikustom.

Pada update Versi 3.0 kali ini, Pixelmator juga mengupdate placeholder terintegrasi yang mampu dikustom sendiri oleh pengguna. Mereka juga menghadirkan cara baru untuk membuat template yang dapat di pakai berulang-ulang untuk proyek pixelmator pengguna. Fitur templating kali ini memungkinkan pengguna mengganti konten pada layer tertentu dengan mudah.Pengguna hanya perlu melakukan satu kali klik pada tombol plus untuk berpindah dari gambar satu ke gambar lainnya.

Baca Juga: Pixelmator Pro 1.7 Sequoia: Type Tool Baru dan Peningkatan Machine Learning

Selain itu, mereka juga dapat mengatur grup alternatif yang telah dipilih pada Pixelmator. Sehingga aplikasi ini dapat menampilkan template dengan pilihan menu yang dapat dipilih dengan mudah. Dengan tersedianya 200 template yang terintegrasi dengan browser "new project", Pixelmator Pro 3.0 ini membuat kreatifitas penggunanya tidak terbatas. Format paket template pada update kali ini hadir dengan kualitas tinggi dan juga sangat beragam, seperti desain poster, post sosial media, CV, kartu nama, dan lain-lain. Aplikasi ini juga menyediakan 12 koleksi brand dengan banyak template yang tersedia untuk website dan juga untuk cetak. Pada masing-masing koleksi pengguna akan mendapati template yang didesain dengan bahasa yang sama.

Hal ini tentunya dapat membantu serta mempermudah mereka membangun identitas brand yang konsisten.

Baca Juga: Update Pixelmator Pro Versi 1.6 Magenta Tambahkan Beberapa Fitur Baru

Kustomisasi template dan mockup pada Pixelmator Pro 3.0
Ai-Magazine

Kustomisasi template dan mockup pada Pixelmator Pro 3.0

Menariknya, kali ini terdapat 16 mockup has ala Apple yang bisa digunakan untuk beberapa produk seperti Mac, iPad Pro dan iPhone 14 Pro. Tak hanya itu, mockup ini juga dapat digunakan untuk media cetak seperti poster, sampul buku dan lain-lain. Uniknya, pengguna juga bisa dengan mudah mengkustom mockup yang mereka inginkan.

Mereka dapat merubah berbagai opsi efek pencahayaan maupun untuk merubah warna elemen mockup agar gambar menjadi lebih unik.

Dokumen Warna pada update Pixelmator Pro 3.0
Pixelmator

Dokumen Warna pada update Pixelmator Pro 3.0

Template dan mockup pada Pixelmator Pro ini juga dilengkapi dengan preset warna bawaan yang tersedia dari menu Dokumen Warna yang baru.Dengan menggunakan preset, pengguna dapat merubah seluruh skema warna gambar hanya dengan sekali klik. Mereka juga dapat menyesuaikan warna yang diinginkan dalam template atau proyek mereka sendiri untuk membuat preset dokumen baru.

Baca Juga: Pixelmator Pro Bawa Fitur ML Super Resulotion, Resize Gambar Tetap TajamSelain itu, Pixelmator Pro 3.0 ini juga menggunakan Artificial Intelligence yang dijuluki Smart Replace untuk membantu mempermudah proses editing pengguna. Dengan ini, Pixelmator dapat secara otomatis menghilangkan background, menemukan koposisi dan penempatan terbaik, dan meningkatkan kuailtas gambar. Wah, dengan adanya update versi 3.0 ini sepertinya makin seru aja ya ngedit dengan aplikasi Pixelmator ini. Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya tetap stay tune di makemac.grid.id ya!

(*)

Source : 9to5mac, Pixelmator

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular