Follow Us

WhatsApp Tambah Fitur Call Link, Cara Cepat Bagikan Panggilan Grup

Bagus Hernawan - Selasa, 27 September 2022 | 15:53
WhatsApp
MakeMac

WhatsApp

Apakah kamu sering melakukan panggilan video dengan WhatsApp? Kabar baik! WhatsApp akan merilis fitur baru untuk mode panggilan video nih.

Diumumkan oleh CEO Meta, CEO Mark Zuckerberg, WhatsApp akan membawa fitur share link untuk panggilan video.

Fitur ini dapat mempermudah kamu untuk membuat sebuah panggilan video dalam bentuk grup.

Yaitu dengan mengirimkan sebuah tautan yang menjadi akses cepat ke panggilan video grup yang akan atau sedang berlangsung.

Mark Zuckerberg juga menjelaskan di postingan akun Facebook miliknya bahwa WhatsApp akan mendukung mode end-to-end encryption untuk video call hingga maksumal 32 orang bersamaan.

Sebagai catatan, saat ini fitur grup video call di WhatsApp hanya mendukung maksimal 8 partisipan saja.

We’re rolling out call links on WhatsApp starting this week so you can share a link to start a call with a single tap. We’re also testing secure encrypted video calling for up to 32 people. More coming soon.

Mark Zuckerberg selaku CEO Meta ini juga menjelaskan bahwa fitur call links WhatsApp dan video call yang lebih aman dengan end-to-end encryption, akan rilis mulai pekan ini.

Sebagai tambahan, sebelumnya Apple telah merilis fitur serupa untuk FaceTIme.

Yaitu saat rilis iOS 15 pada 2021, FaceTime Link menjadi salah satu fitur yang dipromosikan untuk membantu kamu melakukan panggilan video atau suara dengan lebih mudah, cukup berbagi tautan saja.

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk mencoba WhatsApp grup video call dengan mode share link? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular