Follow Us

Update iOS 16.2 Beta 3 Resmi Rilis, Ada Fitur Baru?

Bagus Hernawan - Rabu, 16 November 2022 | 10:11
Update iOS 16
Apple

Update iOS 16

Update iOS 16.2 Beta terbaru telah dibagikan untuk kalangan Apple Developer.

Dengan menggunakan kode nama iOS 16.2 Beta 3, update ini sudah dapat diunduh oleh pengguna iOS 16.2 Beta seri sebelumnya.

Selain iOS 16.2 Beta 3, Apple juga merilis update iPadOS 16.2 Beta 3 untuk pengguna perangkat iPad.

Fitur baru yang dibawa pada iOS 16.2 Beta adalah aplikasi Freeform.

Aplikasi ini pertama kali dikenalkan Apple pada WWDC22 di saat mengumumkan iOS 16 dan iPadOS 16.

Aplikasi Freeform dapat membantu kamu membuat catatan dengan lebih bebas dan bersamaan misalkan dengan tim kerja secara virtual.

Baca Juga: iOS 16.1 Memperkenalkan Fitur Privasi Pengaturan Izin Copy-and-Paste

Contoh penggunaan Freeform adalah membuat catatan berupa hasil rangkuman rapat, sketsa gambar, membuat konsep ide dengan gambar dan teks dan lain sebagainya.

Setiap tambahan atau ubahan catatan yang dibuat di sebuah dokumen Freeform dapat diakses secara realtime oleh anggota lainnya dengan mudah dan cepat.

Selain itu fitur baru lainnya di iPadOS 16.2 Beta adalah dukungan Stage Manager di monitor eksternal untuk pengguna iPad Pro M1 dan iPad Pro M2.

Tambahan lain di iOS 16.2 Beta adalah arsitektur baru di aplikasi Home yang memberikan peningkatan kecepatan, performa dan mendukung lebih banyak aksesoris smart home.

Kapan update iOS 16.2 dibagikan untuk pengguna umum? Diprediksi update ini akan rilis untuk pengguna umum di bulan Desember mendatang. Kita tunggu ya!

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular