Follow Us

Seorang Pria Memesan MacBook Di Amazon Malah Kedapatan Makanan Anjing

Maulani Mulianingsih - Selasa, 20 Desember 2022 | 11:30
MacBook Pro M2
MKBHD

MacBook Pro M2

Seorang pria memesan MacBook Pro melalui Amzon terkejut saat paket yang ia terima bukanlah MacBook Pro melainkan 2 kilogram makanan anjing.

Alan Wood dari Derbyshire, Inggris memesan MacBook Pro dari Amazon UK Store seharga USD 1,460 pada tanggal 29 November lalu.

Rencananya MacBook Pro yang ia beli tersebut akan diberikan kepada anak perempuannya.

Namun, keesokan harinya setelah ia memesan, alih-alih menerima MacBook Pro ia justru menerima barang yang sama sekali berbeda.

Ia justru menerima dua kotak makanan anjing Pedigree yang terdiri dari 24 paket dengan rasa jelly.

Baca Juga: MacBook Air M2 dan MacBook Pro M2 di IBox Diskon Hingga Rp 2 Juta

Alan Wood of Derbyshire, UK, ordered a MacBook Pro from Amazon's UK store for 1,200 pounds ($1,460) on November 29, as a computer for his daughter. However, instead of receiving Apple's hardware the next day, he instead received something completely different. The package from Amazon instead contained two boxes of Pedigree dog food, consisting of 24 packets of "Mixed Selection in Jelly" flavors.

Dilansir dari Apple Insider, ia sangat terkejut dengan paket yang diterima, ketika membukanya ia berharap MacBook Pro ditanganya, ternyata malah makanan anjing.

Setelah mengetahui pesanannya yang ia terima berbeda, ia langsung menghubungi Amazon untuk menyampaikan keluhannya.

Awalnya ia merasa masalahnya akan bisa teratasi setelah mengadu ke Amazon, tetapi setelah menghubungi Amazon, customer service-nya justru mengatakan tidak dapat membantunya.

Pria tersebut telah menghabiskan waktu 15 jam untuk menghubungi Amazon, termasuk mencoba menghubungi manager tetapi setiap keluhan yang ia adukan berakhir sama, semua pihak menolak untuk mendengarkannya.

Ia sangat merasa kecewa kepada Amazon untuk pertamakalinya, ia telah menjadi perlanggan Amazon selama 20 tahun dan belum pernah mengalami masalah seperti ini.

Semenjak kejadian ini, ia merasa stress dan enggan untuk memesan barang melalui Amazon lagi.

Ada kemungkinan dari ukuran fisik pesanan dan ukuran kotak standar yang digunakan Amazon mirip dengan paket Black Friday, jadi ada kemungkinan paket tersebut tertukar.

Sangat masuk akal bahwa dua kotak berukuran dan berbobot serupa dapat secara tidak sengaja tertukar.

Source : Apple Insider

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular