Follow Us

Apple.com Promosikan Fitness+, Wujudkan Resolusi Hidup Sehat 2023!

Bagus Hernawan - Selasa, 03 Januari 2023 | 09:06
Apple Fitness+
Apple

Apple Fitness+

Selamat tahun baru 2023! Apakah kamu punya resolusi hidup lebih sehat dengan memperbanyak kegiatan olahraga? Apple.com punya jawabannya!

Pagi ini (3 Januari), jika kamu melihat halaman utama Apple.com ada promosi layanan Apple Fitness+ yang dibuat untuk membantu kamu mewujudkan resolusi tahun baru hidup lebih sehat.

Apple menggunakan tagline “Tahun ini milik Anda.” dan “Kini Anda hanya butuh iPhone.” untuk menggunakan Apple Fitness+.

Ya, sejak update iOS 16.1, layanan Apple Fitness+ dapat digunakan cukup dengan perangkat iPhone saja alias tidak harus menggunakan Apple Watch.

Namun jika menggunakan Apple Watch, data yang disimpan di Apple Fitness+ akan menjadi lebih lengkap dibantu dengan beragam sensor kesehatan di jam tangan pintar tersebut.

Awali tahun Anda dengan Apple Fitness+. Pilih dari 11 tipe olahraga — mulai dari HIIT sampai Yoga. Dan juga meditasi. Dengan olahraga dan meditasi baru yang ditambahkan setiap minggu, mulai dari 5 hingga 45 menit. Serba lebih dengan Apple Watch.

Mengenal Apple Fitness+

Apple Fitness+
Apple

Apple Fitness+

Bagi kamu yang belum tahu, Apple Fitness+ adalah layanan berlangganan dari Apple untuk menonton atau mendengarkan beragam konten workouts atau olahraga.

Dengan Apple Fitness+, kamu bisa melakukan beragam jenis olahraga dengan video panduan dari para instruktur ternama dan ahli di bidangnya, lewat konten dari Apple Fitness+.

Beragam olahraga yang bisa kamu lakukan dengan panduan dari Apple Fitness+ adalah Pilates, Treadmill Run, Cycling, Dance, Core, Rowing, Walk, Meditation, Stregth, HIIT, Yoga, dan lain sebagainya.

Layanan Apple Fitness+ tersedia sebagai langganan bulanan dengan harga 69 ribu setiap bulan atau lewat bundle Apple One Premium dengan harga 299 ribu setiap bulan.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular