Follow Us

Beats Fit Pro Hadir Dalam 3 Warna Baru: Biru, Kuning dan Pink

Bagus Hernawan - Rabu, 22 Februari 2023 | 10:28
Beats Fit Pro Tidal Blue
Beats

Beats Fit Pro Tidal Blue

TWS andalan Beats yaitu Beats Fit Pro yang rilis tahun 2021, kini hadir dalam beberapa warna baru!

Beats Fit Pro yang punya fitur seperti AirPods Pro ini hadir dengan 3 warna baru yaitu Tidal Blue, Volt Yellow dan Coral Pink.

TWS ini menggunakan chip sama dengan AirPods Pro yaitu Apple H1 yang mendukung Active Noise Cancelation (ANC), Hey Siri, Find My dan Spatial Audio.

Sebelumnya Beats Fit Pro yang rilis tahun 2021 ini sudah hadir dalam 4 warna yaitu Black, White, Sage Gray dan Stone Purple.

Untuk harganya, Beats Fit Pro dijual di $199 atau 3 jutaan. Sedangkan pesaingnya yaitu AirPods Pro ada di $249 alias 3,7 juta Rupiah.

Beats Fit Pro Volt Yellow
Beats

Beats Fit Pro Volt Yellow

Baca Juga: Beats Fit Pro Kim Kardashian Special Edition Gunakan 3 Warna Netral

Perbedaan utama dari Beats Fit Pro dan AirPods Pro adalah desain Beats Fit Pro dibuat lebih nyaman untuk digunakan saat olahraga.

Yaitu menggunakan wing tip yang membuatnya tetap aman di telinga ketika digunakan olahraga seperti fitness, yoga atau beragam lainnya.

Beats Fit Pro juga dibuat dengan charging case menggunakan kontektor USB-C, berbeda dengan AirPods yang menggunakan Lightning.

Beats Fit Pro Coral Pink
Beats

Beats Fit Pro Coral Pink

Kemampuan baterai di Beats Fit Pro tercatat 6 jam listening time (dengan ANC aktif) dan tambahan 18 jam baterai di Charging Case.

Tim MakeMac sudah menggunakan Beats Fit Pro sejak tahun lalu dan sangat puas dengan kualitas audio dan fitting di setiap sisi earphone ini.

Apakah kamu berencana membeli Beats Fit Pro dengan warna barunya yaitu Tidal Blue, Volt Yellow atau Coral Pink? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular