Follow Us

Yang baru di MakeMac setelah sebulan berlalu

Kuswanto - Senin, 04 Agustus 2008 | 05:02
Yang baru di MakeMac setelah sebulan berlalu

Tidak terasa sudah sebulan lebih saya menulis di MakeMac, dan masih tetap terasa menyenangkan. Dimulai dari pembuatan desain blog sampai ke penulisan yang diterbitkan secara berkala.

Saya sangat berterimakasih pada para pelanggan yang telah berlangganan melalui RSS dan email. Saya harap, Anda tidak merubah pikiran dan tetap berlangganan MakeMac.Bagi yang belum berlangganan, Anda bisa mulai berlangganan dengan meng-klik tautan RSS atau email dibagian atas sebelah kanan halaman ini, lalu masukkan alamat email Anda. Tulisan terbaru akan langsung dkirimkan ke alamat email Anda, atau Anda juga bisa menggunakan pembaca RSS seperti Vienna, Netnewswire atau NewsFire. RSS feed tersebut hanya memberikan update Berita Singkat.

Selain itu, Saya juga telah menambahkan kategori Berita Singkat yang khusus berisi berita-berita seputar Mac OS.X. Anda akan dapat melihatnya di sidebar MakeMac. Anda juga dapat berlangganan Berita Singkat menggunakan pembaca RSS Anda. RSS feed Berita Singkat tidak memberikan update tulisan utama.

Anda juga bisa melihat keseluruhan daftar berita singkat dengan mengklik “Lihat semuanya” yang terletak dibagian bawah kolom Berita Singkat.

Kami juga telah membuat akun Twitter MakeMac. Di akun Twitter ini kami akan memberitahukan update tulisan terbaru secara langsung. Untuk mengikuti twitter MakeMac, Anda harus mempunyai akun Twitter dan mengikuti Twitter kami.

Apabila Anda mempunyai permintaan mengenai tulisan yang harus kami bahas, silahkan gunakan halaman kontak. Kami akan dengan senang hati mengulasnya untuk Anda apabila memang kami mengerti tentang hal tersebut ;-).


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest