Follow Us

Update Alert : Macbook Software Update, Xsan, Migration dan DVD Sharing.

Fauzan Alfi - Sabtu, 18 Oktober 2008 | 21:50
Update Alert : Macbook Software Update, Xsan, Migration dan DVD Sharing.

Apple menyediakan fitur Software Update pada Mac OS X dimana para user dapat mengupdate software pada sistem operasi Mac untuk memperbaiki berbagai bugs atau bahkan menambah fitur terbaru dari aplikasi yang ada dan tentunya, pastikan aplikasi tersebut adalah buatan Apple sendiri karena aplikasi – aplikasi lainnya pasti memiliki fitur untuk update otomatis seperti Adobe Updater untuk Adobe Creative Suite dan Microsoft AutoUpdate untuk Microsoft Office. Kini, Make Mac akan mengulas update – update yang dirilis oleh Apple melalui Update Alert.

Untuk minggu ini, Apple merilis berbagai update untuk beberapa perangkat antara lain untuk Macbook, Xsan dan untuk fitur DVD/CD Sharing. Lebih jelasnya, baca selanjutnya.

Update yang tersedia

Xsan 2.1.1 FileSystem UpdateStatus : DirekomendasikanUpdate ini direkomendasikan untuk para pengguna Xsan 2 untuk memperbaiki berbagai sektor antara lain :• performa sistem file• pengkoreksi dan verifikasi Access Control List• kepercayaan volume saat pengatur metadata menggagalkan skenario yang ada• upgrade dari Xsan 1.4

Unduh (26 MB)

Xsan 2.1.1 Admin UpdateStatus : DirekomendasikanUpdate ini direkomendasikan untuk semua sistem yang menggunakan Xsan 2. Update ini memperbaiki administrasi umum untuk administasi secara remote, mengkonfigurasi dan me-maintain Xsan deployment serta berbagai perbaikan lainnya untuk:

• penggunaan SAN Setup Assistant untuk mengkonfigurasi volume, LUN dan affinities• mengubah aturan sebuah komputer antara kilen dengan pengatur metadata• membuat list komputer yang tersambung pada SAN• menampilkan secara visual apabila LUN telah ter-truncated

Unduh (4.28 MB)

MacBook, MacBook Pro Software Update 1.2 Status : Kritis (untuk pengguna tertentu)Baru saja dirilis, Apple sudah merilis update untuk Macbook Alumunium dan Macbook Pro baru. Update ini berisi perbaikan untuk bug-bug pada software di dalam Macbook dan Macbook Pro Alumunium antara lain kompatibilitas pada display eksternal dan berbagai perbaikan pada software yang ada.

Unduh (45 MB)

Migration and DVD/CD Sharing UpdateStatus : DirekomendasikanUpdate ini berguna untuk menyediakan kustomisasi kapabilitas dan peningkatan performa saat melakukan Migration menggunakan FireWire, Ethernet maupun jaringan nirkabel.

Unduh (40,29 MB)

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang ingin melakukan update.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest