Follow Us

I’m Barack Obama and I’m also a Mac.

Fauzan Alfi - Kamis, 13 November 2008 | 22:16
I’m Barack Obama and I’m also a Mac.

Pemilihan Umum Amerika Serikat akhirnya berakhir. Pemilu dengan masa kampanye lebih dari satu tahun ini dimenangkan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Partai Demokrat yaitu Barack Obama dan Joe Biden, mengalahkan pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Partai Republik, John Mc Cain dan Sarah Palin dengan telak. Selidik punya selidik, Barack Obama mempercayakan Mac sebagai sahabat selama mengarungi kampanye. Ketahui lebih lanjut disini.

Tim Kampanye Obama

Sesuai foto diatas, terlihat Biden bersama anaknya, Hunter, yang sedang memegang sebuah Macbook Air dengan modem wireless terpasang. Bila anda jeli, Biden sedang memegang iPhone 3G dengan stiker tertempel padanya. Ini menandakan bahwa Obama – Biden mempercayakan Apple sebagai “bagian” dari kampanye mereka. Lagipula, Steve Jobs dikabarkan mendukung Partai Demokrat.

Keluarga Obama

Michele Obama, istri Barack Obama, membelikan dua buah Macbook untuk Barack dan anaknya sebagai penghubung kedua secara video chat (pastinya menggunakan iChat).

To help bridge the physical distance between father and daughters, Michelle recently bought two MacBook laptops, one for Barack and one for the kids, so they could have video chats over the Internet. Last Thursday, she cleared his schedule so he could return home to Chicago and spend Valentine’s Day with her and the girls.

Ulasan di atas menerangkan bahwa semakin banyak pemimpin negara di dunia ini menggunakan Mac. Bagaimana dengan SBY ? Hmmm ….


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Fauzan Alfi

Latest