Follow Us

Make Mac dan ArusMedia di Pesta Blogger

Kuswanto - Minggu, 23 November 2008 | 09:02
Make Mac dan ArusMedia di Pesta Blogger

Pada hari Sabtu, Nopember 2008 Make Mac dan Founder serta kontributor dari ArusMedia dengan semangat membara menghadiri Pesta Blogger 2008. Saya sendiri pergi dari Bandung mengambil kereta jam 5 pagi, dengan muka ngantuk karena saking excitednya malam itu tidak bisa tidur. Silahkan simak lanjutan tulisan ini untuk melihat aksi kami di Pesta Blogger 2008.Semua blog ArusMedia ikut menghadiri Pesta Blogger, bagi yang penasaran di bawah ini ada hasil tangkapan kamera kami.

Suasana Pesta Blogger dipagi hari. Ramai sekali, para blogger memenuhi lobby gedung, melakukan daftar ulang untuk mendaptkan goodie bag.

Saya sedang mengecek ArusMedia di Google Alerts, terima kasih kepada Andra Yogi, dan Ollie yang telah membantu menyebarkan ArusMedia kepada para pembacanya. Saya sedang mengecek blog-nya Ollie di gambar ini.

Foto bareng dengan para rocker di dunia internet.

Bersama Pitra Satvika, dari Smartshell atau lebih dikenal sebagai AnakCerdas di Plurk.

Deon Sukma sedang sibuk dengan twitter, meliput Pesta Blogger secara langsung.

Salah satu Founder Twentea, Hendrik Ng. Sayangnya Felix tidak bisa menghadiri Pesta Blogger 2008 karena ada urusan keluarga yang tidak bisa di batalkan.

Para founder ArusMedia sedang tebar pesona.

Akhirnya bertemu dengan pahlawan Executive Editor dari MacWorld Indonesia, Bapak Aulia Masna. Juga bertemu dengan Pak Budi Putra dari Asia Blogging Network.

Anggi Krisna dan Aria Rajasa, yang menangani Ruang Freelance sibuk membagikan pin kepada rekan-rekan WebPM, yaitu sebuah mailinglist Freelancer.

Di acara terakhir kami mengikuti sesi seminar singkat oleh Pak Nukman Luthfie dengan judul Blog Your Brand. Seminar beliau sangat memukai dan inspiring.

Nah ini beberapa peserta Pesta Blogger yang kedapatan sibuk menggunakan Macbook.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Kuswanto

Latest